Kampanye Djelantik-Rustam, Terbesar se-Indonesia

Kampanye Djelas, menurut Akbar tanjung adalah yang terbesar se-Indonesia(foto: okemanado.com.knb)

Kampanye Djelas, menurut Akbar tanjung adalah yang terbesar se-Indonesia(foto: okemanado.com.knb)

KOTAMOBAGU, OKE – Kemenangan pasangan Cawali/Cawawali nomor urut 3 (tiga) Djelantik Mokodompit – Rustam Simbala (DJELAS) di depan mata.

Angka 50 persen yang diklaim sebelumnya, pun terbukti bukan isapan jempol belaka. Bahkan pada kampanye perdana sekaligus deklarasi pasangan DJELAS, Senin (10/6), yang dihadiri ribuan massa, diakui Ketua Dewan Pembina DPP Partai Golkar (PG) Akbar Tanjung sebagai kampanye Pilwako terbesar yang pernah ada di Indonesia.

“Saya sudah keliling Indonesia mengikuti kampanye Pilwako. Dan disini, Kampanye DJELAS adalah terbesar di Indonesia yang pernah saya ikuti,” kata Akbar Tanjung hadir sebagai jurkam mewakili DPP Golkar sebagai bukti partai beringin mendukung penuh pasangan DJELAS.

Akbar mengakui kehebatan seorang Djelantik Mokodompit sebagai politisi kawakan, semasa dia menjadi menteri dan ketua Umum DPP PG. Dan tokoh nasional ini mengatakan keberhasilan Djelantik memimpin Kotamobagu harus dilanjutkan.

“Pak SBY dipilih secara langsung Tahun 2004 sebagai kepala negara menjadi presiden. Demikian tahun 2009 memilih Pak SBY lagi secara langsung karena dia berhasil, bahkan tema kita lanjutkan. Kalau Saudara Djelantik berhasil, apa yang kita sampaikan,” kata Akbar Tanjung disambut kata “lanjutkan,” oleh ribuan massa.

Peliput: Knb

Editor: Fian Kaunang

Comments

comments

Posted by on 10 June, 2013. Filed under Berita Utama,Breaking News,Bumi Totabuan,Oke Manado,Politik. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *