DJELAS Klaim Menang di Atas 50 Persen

DJELAS yakin menang 50 persen(foto: ist)

DJELAS yakin menang 50 persen(foto: ist)

KOTAMOBAGU, OKE  – Kubu pasangan Djelantik Mokodompit –Rustam Simbala (DJELAS) yakin bisa memenangkan pertarungan tanggal 24 Juni mendatang.

Pasangan kolaborasi Partai Golkar(PG) dan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) bahkan bisa menyudahi pertarungan politik itu dengan kemenangan di atas 50 persen.

Hal ini disampaikan tim pemenangan DJELAS Riswanto Dali. Menurutnya, dari data hitungan rill pemilih diperoleh tim DJELAS di 33 desa/kelurahan. DJELAS akan menang diatas 50 persen lalu disusul pasangan lainnya.

“Tim DJELAS akan menang satu putaran, karena data kami peroleh berdasarkan hitungan rill dilakukan dilapangan. Dan pemilih DJELAS merupakan pemilih militan,” terang tim pemenangan Riswanto Dali.

Lanjutnya, data ril itu diambil dari 33 Kelurahan dan desa yang ada di Kotamobagu.

Bakal menangnya DJELAS, imbuhnya,  turut dipengaruhi oleh naiknya elektabilitas sosok Djelantik dan Rustam akhir-akhir ini.

“Kenaikan itu ditandai dengan bertambahnya pendukung setiap hari. Termasuk yang mereka yang sebelumnya pendukung kandidat lain,” terangnya.

Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) dan Hati Nurani Rakyat (HANURA).

“Yang kami yakini karena tim pemenangan dan relawan kita semakin solid. Sehingga tidak mudah digoyak hingga hari pencoblosan. Elektabiltas terus naik, karena perpindahan dukungan dari ‘seberang’ ke DJELAS terus terjadi setiap harinya,” papar Sekretaris Bappilu PDIP KK itu.

Diakuinya, dengan angka dan posisi demikian, pasangan yang turut didukung Gerindra dan Hanura itu, jelas di atas angin.

“Tim pemenangan DJELAS telah melakukan meefing  untuk menjaga suara tersebut tetap solid hingga pencoblosan,” terangnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, setiap pelantikan tim pemenangan dan relawan DJELAS disetiap desa/kelurahan se-KK selalu menjadi yang terbesar. Rata-rata data rill dilaporkan secara terbuka oleh tim pemenangan diatas 50 persen.

Begitu juga soal fanatisme dukungan. Masyarakat sejak awal berbondong-bondong ingin menjadi tim pemenangan pasangan ini. Tak heran, jika sejumlah kegiatan DJELAS justru dibiayai sendiri oleh masyarakat.

Peliput: Knb

Editor: Fian Kaunang

Comments

comments

Posted by on 9 June, 2013. Filed under Berita Utama,Breaking News,Bumi Totabuan,Oke Manado,Politik. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *