Wakil Walikota Manado: Bangunlah Kerjasama dan Sinergitas Kerja yang Solid

Wawali Manado melantik Pejabat Eselon II dilingkup Pemerintah Kota Manado (foto:hms)

Wawali Manado melantik Pejabat Eselon II dilingkup Pemerintah Kota Manado (foto:hms)

MANADO, OKE –  Jumat (7/6) sekitar Pukul 08.15 WITA, Pemerintah Kota Manado, melakukan reposisi Jabatan esalon II. Pelantikan dilakukan Wakil Walikota  (Wawali) Manado, Harley AB Mangindaan, diruang serbaguna kantor Walikota.

Dimana sejumlah pejabat yang dilantik diantaranya Camat Xaverius Runtuwene SIP yang sebelumnya sebagai Camat Sario dipercayakan menjadi Kasat Pol-PP Manado. Sementara mantan Kasat Pol-PP Vicky Koagow dipercayakan sebagai Kepala Dinas Perhubungan, mengantikan Johanis Woworuntu yang direposisi sebagai Kadis Kominfo Kota Manado. Sedangkan Ferry Soetanto yang sebelumnya Kadis Kominfo menjadi Staf ahli bidang keuangan dan ekonomi. Dalam kesempatan tersebut juga, Wawali Manado melantik Dirut PDAM Jimmy Kowaas yang kosong ditinggalkan Didi Sjafii.

Dalam sambutannya Wawali Manado Harley AB Mangindaan, lebih  menekankan kepada  pejabat yang baru dipercayakan/ dilantik pada masing-masing jabatan adalah untuk menghadirkan perubahan menuju ke arah yang lebih baik. “Segera menyesuaikan dengan tugas lingkungan kerja yang baru dan jadilah pemimpin yang profesional, serta berintegritas tinggi,” ujar Ai sapaan akrab Wawali Manado ini.

Lanjutnya menegaskan, berupaya memahami jabatan sebagai pelayanan masyarakat, menjadi advis terakhir wawali kepada para pejabat yang baru..“Bangunlah kerjasama dan sinergitas kerja yang solid dan dinamis baik secara internal maupun dengan SKPD lainnya; kembangkan daya kreasi dan inovasi guna meningkatkan produktivitas kerja; mantapkan mental Saudara selaku pelayan masyarakat; dan bekerjalah sesuai dengan aturan yang berlaku,” pungkas Wawali.

Hadir dalam Pelantikan ini, Sekretaris Daerah Kota Manado serta para pimpinan SKPD dilingkungan Pemerintah Kota Manado.(hms)

Editor : Chaly Korompot

 

Comments

comments

Posted by on 7 June, 2013. Filed under Berita Utama,Breaking News,Manado,Oke Manado. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *