Mantos Auto Contest Dibanjiri Pengunjung

Mantos Auto Contest (foto: okemanado.com/Demsi)

Mantos Auto Contest (foto: okemanado.com/Demsi)

MANADO, OKE – Gelaran Mantos Auto Contest (MAC) 2013, yang dihelat salah satu mall terkemuka di Manado yakni Manado Town Square (Mantos), mendapat perhatian dari jutaan pengunjung setiap hari. Acara yang dibuka sejak (6/6) kemarin, terpantau oleh okemanado.com, terus dijubeli warga sampai hari ini (7/6).

Kegiatan Mantos Auto Contest yang digelar dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Mantos ke 7 tahun ini, berlangsung dari tanggal 6-9 Juni 2013 nanti. Setidaknya tercatat ada 61 kategori penilaian untuk Kontest Mobil dan 27 kategori penilaian untuk Kontest Motor. Peserta yang tecatat mengikuti perlombaan ini sekitar 60 lebih untuk kategori Mobil, dan 100 lebih peserta untuk kategori Motor.

Selain Auto Contest dan Bike Contest, adapula berbagai lomba yang dihelat diantaranya, Audio SPL Contest, Band Competition, Guitar Solo Contest, Photo Contest, Bikers Competition, Live Music, Atomotive Expo, Live DJ, Karaoke Competition, Free Style Actraction, Quis, Modern Dance Performance, Fun Games, serta Magician Show. Acara puncak serta pengumuman pemenang pada tanggal 9 nanti, akan turut dimeriahkan oleh perform dari salah satu band ternama di indonesia yakni J-Rocks, jadi bagi warga ingin menyaksikan gelaran MAC, “Silahkan datang kunjungi Mantos jangan sampai ketinggalan momen ini karena gratis”, ujar Yono Akbar, General Manager Mantos.

peliput : Demsi Lumendek

Comments

comments

Posted by on 7 June, 2013. Filed under Berita Utama,Breaking News,Manado,Oke Manado. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *