Kemenangan Tonsu-Bersih Terus Dirayakan di Tagulandang

EUFORIA: Pendukung Tonsu-Bersih terus merayakan kemenangan.(foto: ein/okemanado.com)

EUFORIA: Pendukung Tonsu-Bersih terus merayakan kemenangan.(foto: ein/okemanado.com)

TAGULANDANG, OKE – Kemenangan pasangan Toni Supit-Sisca Salindeho terus dirayakan ribuan massa yang menjadi pendukung fanatiknya. Dari pantauan okemanado.com, sejak (5/6) hingga hari ini, Jumat (7/6), pendukung pasangan nomor urut 2 itu terus memperlihatkan euforia kemenangan dengan menggunakan berbagai cara. Di antaranya, berjoget di jalanan, berkonvoi menggunakan kendaraan bermotor roda mulai dari roda dua hingga roda enam. Ada juga pendukung yang merayakan kemenangan dengan memutar musik yang bertemakan Tonsu-Bersih.

Menurut pengakuan sejumlah pedukung, perayaan kemenangan tersebut akan dilakukan hingga mereka bisa berkonvoi bersama dengan Toni Supit.

“Perayaan ini akan ditutup saat berkonvoi bersama-sama dengan dengan Bapak Bupati (Toni Supit, red),” ujar frangklin, pendukung dari kampung Birarikey. Menurut informasi, dalam waktu dekat, pasangan Tonsu-Bersih akan menyambangi pendukung di Tagulandang sekaligus merayakan kemenangan bersama-sama di sana.

Sementara, perayaan euforia kemenangan Tonsu Bersih membuat sejumlah penjual BBM eceran kewalahan. Pasalnya, beberapa hari terakhir ini konsumen meningkat sehingga mereka mengaku sampai kelelahan melayani para pembeli yang silih berganti. Bahkan, beberapa dari pengecer mengaku memilih menghentikan sementara penjualan BBM hanya untuk beristirahat sejenak.

“Dua hari ini banyak orang yang datang membeli BBM. Karena kelelahan terkadang saya menghentikan sementara penjualan BBM,” aku fani.

Peliput: Robert Lalenoh

Editor: Chandra Paputungan

Comments

comments

Posted by on 7 June, 2013. Filed under Berita Utama,Breaking News,Nusa Utara,Oke Manado,Politik. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *