Alpa Rakorev, Sekda Bakal Laporkan SKPD ke Bupati Minsel

Sekda Minsel Farry Liwe

Sekda Minsel Farry Liwe(foto: okemanado.com/jim)

AMURANG OKE – Hasil realisasi penyerapan Rapat Kordinasi dan Evaluasi (Rakorev) yang dilaksanakan selama Dua hari (tanggal 4 dan5 Juni) di Aula Waleta kantor Bupati ada sekitar Dua Puluhan lebih yang menjadi masukan para kepala SKPD dan Camat dalam pemaparan laporan.

Hanya saja, sangat disayangkan sejumlah SKPD lainnya belum memberikan pemaparan, lantaran tidak mengikuti Rakorev.

“Ada beberapa SKPD yang belum menyampaikan laporan keuangan, pun yang rinciannya tidak sesuai Rekap,” kata Sekdakab Minsel Farry Liwe, Jumat(7/6).

Secara detail, Liwe menuturkan 3 SKPD yang belum menyampaikan laporannya.

“Dinas Pendidikan misanya. Materinya ada, tapi tidak ada keterwakilan. Sedangkan yang sama sekali tidak hadir dan memasukan laporannya adalah Kantor Penanaman Modal dan Dinas Kebersihan.

Liwe menandaskan akan memberikan laporan kepada Bupati terkait SKPD yang tidak mengikuti Rakorev.

“Bagi SKPD yang ikut, akan menerima kembali hasil Rakorev, agar bisa mengkoreeksi hal-hal yang diberi catatan,” tukasnya.

Sementara itu Asisten III Bagian Keuangan James Tombokan menambahkan, di antara pelaporan dalam Rakorev, hanya 2 SKPD yang melaporkan Hutang.

“Ke depannya, stiap SKPD harus menyertakan rincian hutang,” ujarnya.

Peliput: Jim Poluakan

Editor: Fian Kaunang

Comments

comments

Posted by on 7 June, 2013. Filed under Berita Utama,Breaking News,Minahasa,Minahasa Selatan. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *