Tinjau Pulau Lembeh, Sondakh Ajak Investor Untuk Berinvestasi

(foto:ist)

(foto:ist)

BITUNG, OKE— Lokasi kawasan industri dan pariwisata serta jalan lingkar pulau Lembeh kembali ditinjau oleh Walikota Bitung Hanny Sondakh, Senin (3/6).

Dalam kunjungannya itu,  Sondakh juga menemui beberapa tokoh masyarakat yang ada disekitar lokasi yang akan disiapkan untuk pengembangan Sektor Industri dan Pariwisata Kota Bitung.

Melalui pembangunan ini kata, Sondakh akan menghasilkan multi effect khususnya bagi warga masyarakat yang ada di pulau Lembeh, serta dapat  meningkatkan kesejahteraan seluruh masyarakat Kota Bitung pada umumnya.

“Saya harap kepada warga masyarakat, agar mendukung penuh upaya pemerintah kota dalam mewujudkan pembagunan,” ungkap  Sondakh yang didampingi Kabag Humas Erwin Kontu SH, dan Camat Lembeh Utara.

Terkait  dengan adanya pengembangan pembangunan di pulau Lembeh yang diperkuat dengan fasilitas akan lebih menunjang segala kemudahan bagi investor yang kelak akan berinvestasi di kota Bitung.

“Untuk itu segala kemudahan harus diberikan sehingga para investor merasa tertarik dan nyaman berinvestasi di Kota Bitung,” jelas  Sondakh.

Sondakh juga mengimbau agar masyarakat untuk selalu  memelihara keamanan dan ketertiban agar selalu tercipta situasi yang kondusif di Kota Bitung tercinta.

“Saya yakin bila Kota Bitung aman, ini sangat berpengaruh investor untuk datang   berinvestasi,” ajak Sondakh. (hms)

Editor : Ibrahim Hiola

Comments

comments

Posted by on 6 June, 2013. Filed under Berita Utama,Bitung,Breaking News,Ekonomi,Oke Manado. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *