Kotamobagu Kembali Raih Adipura

Untuk kali kedua, piala ini masuk Kotamobagu(foto: ist)

Untuk kali kedua, piala ini masuk Kotamobagu(foto: ist)

KOTAMOBAGU, OKE – Kerja keras masyarakat dan Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, untuk tetap menjaga kebersihan lingkungan, akhirnya berbuah manis.

Betapa tidak, Kotamobagu kembali mendapat predikat salah satu kota terbersih di Indonesia oleh kementerian lingkungan hidup, yang ditandai dengan meraih piala Adipura tahun 2013.  Raihan ini mencatatkan diri Kotamobagu sebagai daerah yang duah dua kali menerima penghargaan bergengsi itu.

Kabar tesebut datang dari Asisten I Pemkot Dolly Zuljadji, saat menghubungi okemanado.com  Kamis (6/6) via Seluler.

“Ya benar, kami menerima informasi dari Badan Lingkungan Hidup dan Tata Kota, bahwa Kotamobagu kembali meraih Adipura yang ke II,” ungkap Dolly.

Lanjutnya, apabila hal tersebut benar adanya, kemungkinan pada pekan depan piala Adipura akan diterima di Jakarta, yang akan diserahkan langsung oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

“Kemungkinan pekan depan piala Adipura akan di terima di Jakarta,” ujarnya.

Dengan adanya prestasi itu, lanjut Doly, hal tersebut menjadi kebanggaan semua masyarakat Kotambagu.

“Ini merupakan kebanggaan kita semua, karena kerja keras kita selama ini ternyata membuahkan hasil yang sangat baik,” tukasnya.

Peliput: Knb

Editor: Fian Kaunang

Comments

comments

Posted by on 6 June, 2013. Filed under Berita Utama,Breaking News,Bumi Totabuan,Oke Manado. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *