FPD Deprov Sulut Apresiasi Walikota Manado

GSV Lumentut(foto: fb@gsvl)

GSV Lumentut(foto: fb@gsvl)

MANADO, OKEĀ  – Terpilihnya Walikota Manado Vicky Lumentut (GSVL) sebagai salah satu Walikota terbaik Indonesia oleh Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) dan akan diutus belajar selama sebulan di Harvard University Amerika Serikat (AS), menuai dukungan Fraksi Partai Demokrat (FPD) Deprov Sulut.

“Atas nama Fraksi Partai Demokrat, kami salut dan bangga atas prestasi yang terus ditorehkan Walikota Manado Vicky Lumentut, yang kali ini diberi kepercayaan oleh pemerintah pusat untuk menimbah ilmu di Harvard University, ” ujar Ketua FPD Deprov Sulut John Dumais, kepada okemanado.com, Kamis (6/6/) sore via selular.

Rasa bangga Fraksi Partai Demokrat, menurut Dumai, karena selain sebagai walikota, Lumentut adalah Ketua DPD Partai Demokrat Sulut.

“Prestasi-prestasi ini patut dibanggakan oleh kita masyarakat Sulut. Apalagi beliau juga menjabat Ketua Dewan Pengurus Apeksi (Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia),” kata Dumais yang juga Ketua Komisi I Deprov Sulut.

Peliput: Chaly Korompot

Editor: Fian Kaunang

Comments

comments

Posted by on 6 June, 2013. Filed under Berita Utama,Breaking News,Manado,Oke Manado,Politik. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *