Data Manifes Lion Air Dikeluhkan Legislator Deprov

Lagi-lagi profesionalisme Lion Air disorot wakil rakyat Sario(foto: ist)

Lagi-lagi profesionalisme Lion Air disorot wakil rakyat Sario(foto: ist)

MANADO, OKE – Anggota DPRD Sulut kembali mengeluhkan data manifes dari maskapai penerbangan Lion Air. Pasalnya, data boarding dan manifes berbeda. Hal ini dikeluhkan salah satu legislator Sario, Teddy Kumaat .

Dikatakanya, kejadian ini berlangsung saat dirinya bersama tiga legislator lain, yakni Viktor Mailangkay, Sudirman Hasan dan Steven Kandouw akan bertolak ke Manado dari Balikpapan usai melakukan kunjungan kerja beberapa waktu lalu. Saat itu, Mailangkay salah satu anggota dewan menanyakan nama yang tercantum di data manifes. Begitu diketahui, ternyata nama keempat wakil rakyat tersebut tidak tercantum .

“Ternyata nama kami (empat legislator,red) †̥tidak ada dalam manifes,”ujar Kumaat kepada para wartawan, Rabu (5/6) di ruang Komisi II bagian keuangan dan ekonomi.

Kejadian tersebut, lanjut Kumaat, sangat tidak menyenangkan, sebab memiliki konsekuensi logis bagi mereka, terkait pemeriksaan Badan Pemeriksa Keuangan ( BPK) pada waktu lalu.

“Bisa-bisa kami kena TGR. Padahal ini murni kelalaian dari pihak penerbangan dalah hal ini Lion Air,” keluh Kumaat.

Kumaat sendiri mengaku kecewa dengan sikap pihak Lion Air yang dinilainya tidak belajar dari pengalaman.

“Ini tidak bisa dibiarkan terus menerus,” tegas Kumaat sembari menambahkan agar Lion Air tidak membedakan data manifes dan boarding.

Peliput: Chaly Korompot

Editor: Fian Kaunang

Comments

comments

Posted by on 6 June, 2013. Filed under Berita Utama,Breaking News,Ekonomi,Manado,Oke Manado,Politik. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *