Ribuan Karung Pakan Ternak Ilegal Diamankan Sat Reskrim Polda Sulut

Ribuan karung pakan ternak tak berlabel diamankan Sat Riskrim Polda Sulut (foto:ist)

Ribuan karung pakan ternak tak berlabel diamankan Sat Riskrim Polda Sulut (foto:ist)

MANADO, OKE— Ribuan karung berisi pakan ternak yang tidak memiliki label berhasil diamankan Satuan Reskrim Kepolisian Daerah Sulawesi Utara (Polda) Sulut, Selasa (4/6) sekira pukul 10:00 Wita. Diduga pakan ternak itu milik salah satu perusahaan yang tidak bernama yang terletak di Malalayang tepatnya samping apotek UNO.

Temuan barang illegal itu diungkapkan langsung Kapolda Brigjen Pol Drs Dicky Atotoy, melalui Kabid Humas Polda Sulut Ajun Komisaris Besar Denny D Adare STh, Rabu (5/6).

Menurut Adare beberapa pelanggaran nyata telah mereka lakukan diantaranya perusahan yang tidak memiliki ijin dari pemerintah beserta ribuan karung berisi pakan ternak yang tidak memiliki label.

“Itu adalah pelanggaran hukum,” singkat Adare.

Pimpinan perusahaan, Silvana Luntulalo warga Malalayang saat menjalani pemeriksaan di Polda Sulut,  mengungkapkan sudah tiga tahun lamanya perusahaan itu  beroperasi di Manado, namun tidak tercium aparat kepolisian.

“Pakan tersebut berasal dari Bogor (Jawa Barat) dan dijual disini,” jelas Luntulalo.

Diakuinya juga perusahaan ini di Bogor pernah beroperasi, karena tidak memilik ijin, dilarang oleh pemerintah setempat.

Peliput : Reygan Poluan

Editor : Ibrahim Hiola

Comments

comments

Posted by on 5 June, 2013. Filed under Berita Utama,Breaking News,Kriminal,Manado,Oke Manado. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *