Stenly Langi dan Freddy Mamesah Resmi Hukum Tua

Proses pelantikan Hukum Tua Raanan Lama dan Powalutan oleh Bupati Tetty Paruntu(foto; okemanado.com/jim)

Proses pelantikan Hukum Tua Raanan Lama dan Powalutan oleh Bupati Tetty Paruntu(foto; okemanado.com/jim)

AMURANG, OKE – Bertempat di Desa Raanan Lama Kecamatan Motoling Senin (3/6) Bupat Christiany Eugenia Paruntu resmi melantik Hukum Tua Yang baru Desa Raanan Lama Kecamatan Motoling Stenli Langi dan Fredy Mamesah sebagai Hukum Tua Desa Powalutan Kecamatan Ranoyapo.

Acara yang di awali dengan pengambilan sumpah dari Kedua Hukum Tua tersebut menjadi suatu kebanggan tersendiri terlebih masyarakat serta lembaga-lembaga Desa yang ada Di Desa Raanan Lama lewat pelaksanaan Pengambilan sumpah dan pelantikan Hukum Tua di Desa tersebut.

Dalam Sambutannya Bupati Christiany Paruntu yang kerap di sapa dengan ‘Tety’ menyampaikan terima kasih kepada para Hukum sebelumnya baik di Desa Raanan Lama dan desa Powalutan yang telah menjalankan tugas dan pengabdian di kedua Desa tersebut.

Untuk Hukum Tua yang Baru Bupati Tety berpesan agar dapat menjalankan tugas sebaik-baiknya serta melanjutkan tugas dari mantan kedua hukum tua sebelumnya.

Ditambahkannya kepada para Hukum Tua yang baru, agar dalam menjalankan tugas untuk Minsel ke Depan dengan tanggungjawab serta mensinkronkan dengan Pemerintah di Kabupaten tentunya lewat kordinasi dengan Camat karena Hukum Tua merupakan ujung tombak dalam Pemerintahan lewat Desa

Tak lupa juga Bupati berpesan kepada masyarakat untuk dapat membantu dan bekerjasama dengan Hukum Tua yang baru serta lembaga terkait serta menghindari dari hal-hal kecil yang bisa menjadi konflik

Usai pelantikan tersebut Bupati memberikan bantuan kepada 150 keluarga yang kurang mampu sebesar Rp 150 ribu, Paket beras kepada para Lansia , serta buku tulis bagi anak-anak yang hadir.

Peliput: Jim Poluakan

Comments

comments

Posted by on 4 June, 2013. Filed under Berita Utama,Breaking News,Minahasa,Minahasa Selatan,Oke Manado,Politik. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *