Nayodo Koerniawan: Deklarasi Damai adalah Komitmen

Nayodo Koerniawan(foto: fb@nk)

Nayodo Koerniawan(foto: fb@nk)

KOTAMOBAGU, OKE – Pelaksanaan deklarasi damai empat pasangan kandidat Walikota-Wakil Walikota Kotamobagu, Senin(3/5) yang dirangkaikan dengan penandatangan deklarasi Pemilukada, penandatangan di atas kain putih serta pelepasan burung Merpati, wajib dimaknai sebagai wujud dari komitmen bersama para kandidat bersama pendukungnya, pun masyarakat luas, melaksanakan pesta demokrasi dalam nuansa kedamaian.

“Semoga deklarasi damai ini tidak hanya seremonial belaka, tapi merupakan komitmen dari masing-masing pasangan calon serta tim pemenangan untuk menjaga dan mensukseskan Pilkada damai,” ujar  Ketua KPU Kotamobagu Nayodo Koerniawan.

Sebagai lembaga penyelenggara Pemilukada, Nayodo menyatakan tekadnya, menjadi fasilitator bagi semua pihak, demi terciptanya pesta demokrasi yang damai, aman bebas, rahasia jujur dan adil.

Kepada ke empat pasangan calon pemimpin Kota Kotamobagu, beliau mengajak untuk bisa memposisikan diri sebagai calon  yang layak mendapat tempat di hati konstituen.

Peliput: Knb

Editor: Fian Kaunang

Comments

comments

Posted by on 4 June, 2013. Filed under Berita Utama,Breaking News,Bumi Totabuan,Oke Manado,Politik. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *