Ketua Komisi C DPRD Manado, Imbau Jaga Relasi dan Konsistensi dalam Kinerja

Ketua Komisi C DPRD Manado, Morris Korah.(foto:istimewa)

Ketua Komisi C DPRD Manado, Morris Korah.(foto:istimewa)

MANADO, OKE—Komisi C DPRD Manado, melalui Ketua Komisi Morris Korah mengimbau seluruh rekan-rekan sekomisinya untuk menjaga keutuhan relasi dan konsistensi untuk menggenjot kinerja sebagai anggota dewan dan komisi. Imbauan ini disampaikannya, menyusul tensi panas yang terjadi pasca rapat internal komisi terkait evaluasi dan wacana pergantian dirinya beberapa waktu lalu, hingga kini masih hangat.

“Saya meminta agar, masing-masing anggota komisi tetap menjaga relasi dan konsisten dalam bekerja. Supaya apa yang akan diagendakan nanti, bisa kita kerjakan bersama-sama tanpa ada perselisihan,” kata Korah bijak.

Dia menambahkan, konflik yang terjadi beberapa waktu lalu, adalah pembelajaran bagi semua anggota komisi, dan bahkan dirinya, untuk berkembang ke arah yang lebih baik lagi, memperjuangkan aspirasi warga.

“Yang lalu biarlah berlalu. Mari belajar untuk berkembang ke arah yang lebih baik, berjuang bagi pembangunan masyarakat yang lebih sejahtera,” katanya.

Peliput: Ivan Jeremy

Comments

comments

Posted by on 4 June, 2013. Filed under Berita Utama,Breaking News,Manado,Oke Manado,Politik. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *