Ketua Dewan Diminta Beberkan Anggota Deprov yang Tidak Peduli Dengan Aspirasi Rakyat

(foto: ilustrasi)

(foto: ilustrasi)

MANADO, OKE  – Mendekati pemilihan calon legislatif (Caleg) berbagai sorotan dan tanggapan miring yang diberikan masyarakat Sulawesi Utara, khususnya masyarakat Bolaang mongondow Raya kepada elit politik yang duduk di gedung cengkih itu. Bagaimana tidak, apa yang mereka harapkan saat pemilihan lalu sepertinya belum terjawab secara optimal. Bahkan menurut mereka, hingga kini masih ada banyak oknum Legislatif di Deprov Sulut yang masih terlihat  kurang peduli terhadap aspirasi masyarakatnya. Padahal, Legislator itu dipilih oleh Rakyat. Demikian dikatakan Novan Toisi ST,  salah satu warga Pontodon Kecamatan Kotamobagu Utara, Selasa (4/6) Malam tadi.

“Kami memang kecewa dengan wakil rakyat yang duduk di Deprov Sulut, yang hingga kini kami rasa masih kurang sosialisasinya kepada masyarakat. Ada beberapa anggota Deprov dapil Bolmong raya  yang duduk di gedung cengkih, namun hingga kini belum nampak apa yang mereka buat,” ujarnya dengan nada kesal.

Lanjutnya, ada juga secara umum, anggota di Deprov Sulut, yang malas bicara. Karena sejak dipilih oleh masyarakat, hingga kini malas memberikan statement ke publik.

“Sejak mereka terpilih menjadi anggota DPRD Sulut, hingga kini ada sejumlah anggota Dewan yang malas menyuarakan aspirasi rakyat. Jadi, untuk apa mereka duduk sebagai wakil rakyat jika malas berbicara,” ketusnya seraya menambahkan, dengan hal itu kami mendesak, agar supaya mereka-mereka para wakil rakyat yang malas bersuara untuk dibeberkan ke publik. “Ketua pasti tahu, alangka baiknya dibeberkan ke publik, anggota dewan mana yang selalu berjuang, berteriak dan bekerja untuk nasib rakyatnya,” tegasnya.

Peliput: Chaly Korompot

Editor: Robert Lalenoh

Comments

comments

Posted by on 4 June, 2013. Filed under Berita Utama,Breaking News,Manado,Oke Manado,Politik. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *