Diduga Terkait Masalah Pribadi, Gadis Cantik Asal Likupang Tewas Gantung Diri

(foto:ilus)

(foto:ilus)

MANADO, OKE—  Rupanya mengakhiri hidup dengan cara menggantung diri adalah jalan yang pintas dan gampang bagi orang yang sudah bosan hidup. Kali ini gadis cantik bernama Gladys Fitria Kamuh (18), warga desa Pinenet Kecamatan Likupang Timur, Kabupaten Minahasa Utara, (Minut)  ditemukan tewas menggantung diri di kamar kosnya di Kelurahan Bahu, Lingkungan II, Kecamatan Malalayang, Senin (3/6) sekita pukul 05:15  Wita.

Billy Kamu selaku kakak kandung korban menemukan adiknya sudah tergantung dengan cara memakai dasi yang disambung selendang berwarna biru, yang diikatkan di ventilasi jendela kamar kosnya yang berada di lantai dua.

Temuan itu menghebohkan warga dan pemilik rumah kos keluarga Marentek –Laikeso. Kuat dugaan korban gantung diri karena permasalahan pribadi.

Kapolsek Malalayang Kompol Suherman Sanusi melalui Kanit Reskrim Iptu George Pakke membenarkan adanya kejadian tersebut.

“Kami  sudah melakukan olah TKP sementara  ini pihak Polsek Malalayang sedang mengumpulkan keterangan penyebab gantung diri itu,” kata Pakke, Selasa (4/6).

Peliput/Editor: Ibrahim hiola

 

Comments

comments

Posted by on 4 June, 2013. Filed under Berita Utama,Breaking News,Kriminal,Manado,Oke Manado. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *