Visi Misi MSL-Sugeha Dinilai Lebih Baik

LARIS saat berada di Kopandakan satu(foto: okemanado.com/Knb)

LARIS saat berada di Kopandakan satu(foto: okemanado.com/Knb)

KOTAMOBAGU, OKE – Sejumlah warga menilai pemaparan visi dan misi pasangan kandidat Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Muhammad Salim Landjar dan Ir Ishak Sugeha ME (LARIS) masih lebih baik.

“Menurut saya, berdasarkan pemaparannya, Visi dan misi LARIS lebih baik, sebab tercermin di dalamnya aroma pro rakyat benar-benar terasa sangat kuat,” aku seorang warga, Minggu(2/6).

Kejelasan visi dan misi itulah yang sangat memungkinkan berjubelnya warga setiap kali pasangan ini berkunjung.

Bahkan selama tiga hari berjalan ini, Duet yang diusung oleh empat parpol, pun bernomor urut empat itu, saat melakukan aksi politis yang dimulai di Kelurahan Mongondow, kemudian berlanjut ke Desa Poyowa Besar Bersatu, Kelurahan Biga, Desa Moyag Bersatu, Kelurahan Upay, Kelurahan Kotobangon, Kelurahan Tumubui dan Kelurahan Pobundayan, sambutan ribuan massa menjadi pemandangan yang fantastis.

Kehadiran ribuan massa tidak sekedar dipicu oleh program kesehatan dan pendidikan gratis yang dikumandangkan LARIS secara jelas, namun keseriusan pasangan ini dalam memberi diri secara utuh dan murni bagi kemajuan Kotamobagu, itulah yang menjadi suplemen terkuat yang menggerakan hati warga.

Peliput: Knb

Editor: Fian Kaunang

Comments

comments

Posted by on 3 June, 2013. Filed under Berita Utama,Breaking News,Bumi Totabuan,Oke Manado,Politik. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *