Tuerah Berpeluang Kuat, Makarawung dan Manengkey Kuda Hitam

Philoteus Tuerah

Philoteus Tuerah

MINAHASA, OK — Prof. Dr. Philoteus E.A Tuerah masih memiliki kans kuat untuk kembali menduduki posisi Ketua Kaum Bapak Katolik Keuskupan Manado dalam Konferensi yang akan digelar di Kompleks Universitas Negeri Manado (UNIMA) di Tondano pada 7 Juni 2013. Kendati demikian, sejumlah figur yang juga bakal dicalonkan antara lain Ir. Hoyke Makarawung dan Dr. Adri Manengkey, SE., MSi. Pelaksanaan konferensi menurut Ketua Panitia Pengarah Drs. Harold Pratasik akan dimulai pukul 17.00 Wita. “Diharapkan peserta konferensi hadir tepat waktu”, ungkapnya.

Agenda konferensi ini salah satunya adalah memilih Ketua Umum KBK Keuskupan Manado periode 2013-2017. Saat ini Ketua Umum KBK Keuskupan Manado dipegang oleh Ketua Umum Prof. Dr. Philoteus E.A Tuerah, DEA dan Sekretaris Umum Ir. Hoyke Makarawung. “Selain itu juga akan diadakan penyempurnaan dan menetapkan Tata Dasar KBK Keuskupan Manado, menetapkan program kerja, rekomendasi serta laporan pertanggungjawaban badan pengurus sebelumnya”, jelas Harold.

Peserta konferensi adalah penasehat rohani, penasehat awam, Badan Pengurus KBK Keuskupan Manado, Badan Pengurus Kaum Bapak Katolik Paroki (utusan 3 orang) dan Badan Pengurus KBK Kevikepan (utusan 3 orang). “Peserta utusan paroki membawa surat mandat yang ditandatangani oleh Ketua KBK Paroki dan Pastor Paroki. Sedangkan utusan kevikepan membawa surat mandat yang ditandatangani oleh ketua atau koordinator KBK Kevikepan dan Vikep setempat”, paparnya. Untuk peninjau dalam konferensi V ini akan ditetapkan oleh Badan Pengurus KBK Keuskupan Manado dan akan disampaikan pada rapat teknis II. (lex)

Comments

comments

Posted by on 3 June, 2013. Filed under Berita Utama,Breaking News,Minahasa. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *