Ribuan KBK Keuskupan Manado Bakal Hadiri Pertemuan Raya

Janny Kopalit

Janny Kopalit

MINAHASA, OKE — Ribuan anggota Kaum Bapak Katolik Keuskupan Manado yang tersebar di 3 provinsi yakni Sulut, Gorontalo dan Sulteng akan hadir dalam Pertemuan Raya yang akan dilaksanakan di Kompleks Universitas Negeri Manado (UNIMA) di Tondano pada tanggal 6 Juni hingga 9 Juni 2013. “Panitia Pelaksana telah siap melaksanakan pertemuan raya”, ungkap Ketua Panitia Pelaksana Janny Kopalit. Pekan lalu, Panitia Pelaksana telah mengadakan persiapan akhir di lokasi pelaksanaan kegiatan.

KBK Paroki dan Kevikepan akan mengikuti lomba kerohanian, kesenian, olahraga dan defile. Untuk lomba kerohanian yakni Baca Kita Suci dan Renungan, Mazmur dan Berpacu dan Puji Syukur. Sedangkan untuk Lomba Kesenian yakni paduan suara, vocal grup dan tari jajar. Untuk Lomba Olahraga yakni Volley Ball, Tenis Meja, Tarik Tambang dan Catur. “Panitia menyiapkan dua juara umum yakni antar paroki dan antar kevikepan”, kata Janny yang didampingi Sekretaris Jimmy Pandelaki.

Kegiatan lainnya yang akan digelar yakni seremonial pembukaan dan seminar yang akan dilaksanakan pada Jumat (7/6) pukul 09.00 Wita. Juga ziarah ke Makam Pahlawan dan Bahkti Sosial pada Sabtu (8/6) pukul 09.00 WIta. “Sedangkan misa penutupan dan pelantikan Pengurus KBK Keuskupan Manado yang baru dan pengumuman pemenang lomba akan dilaksanakan pada Minggu, 9 Juni pukul 09.00 Wita”, pungkas Janny. (lex)

Comments

comments

Posted by on 3 June, 2013. Filed under Berita Utama,Breaking News,Minahasa. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *