Harley Mangindaan Langsung ‘Terjun’ ke Amukan Api

Harley Mangindaan saat ditemui di lokasi kebakaran, Senin (3/6). (foto: Okemanado.com/Demsi)

Harley Mangindaan saat ditemui di lokasi kebakaran, Senin (3/6). (foto: Okemanado.com/Demsi)

MANADO, OKE – Musibah kebakaran yang melanda kelurahan Bumi Beringin, kecamatan Wenang, (3/6) siang tadi, langsung diantisipasi pemerintah kota dalam hal penanggulangan para korban. Hal itu terlihat dari hadirnya Wakil Walikota (Wawali) Manado, Harley A. B Mangindaan di lokasi amukan si jago merah.

Saat ditemui Okemanado.com, Ai mengatakan langkah awal yang langsung dilakukan pemerintah yakni pengerahan tim pemadam kebakaran untuk segera memadamkan api agar tidak merembet jauh ke rumah warga yang lain. Setelah itu baru kita siapkan dapur umum untuk melayani kebutuhan para warga korban kebakaran.

“Langkah awal yang kita lakukan yakni memadamkan kobaran api agar tidak meluas ke rumah yang lain. Selanjutnya kita ambil langkah  penanggulangan lain seperti penyediaan dapur umum, serta fasilitas lain yang dibutuhkan warga saat ini,” jelas Wawali ketika diwawancarai okemanado.com di lokasi amukan api.

Sementara untuk kerugian materi, Wawali belum bisa menyimpulkan berapa besar nominal kerugian.

“Saat ini data sementara kita kumpulkan,” tutur Ai yang didampingi Camat Wenang, Danny Kumajas,  sembari menambahkan, hingga kini tidak ada korban jiwa dalam peristiwa naas tersebut.

Peliput: Demsi Lumendek

Editor: Robert Lalenoh

Comments

comments

Posted by on 3 June, 2013. Filed under Berita Utama,Breaking News,Kriminal,Manado,Oke Manado. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *