Djelantik: Saya Tahu Apa yang Mereka Lakukan!

Djelantik selalu mengingatkan massa pendukungnya untuk tidak mudah terprovokasi(foto:rd)

Djelantik selalu mengingatkan massa pendukungnya untuk tidak mudah terprovokasi(foto:rd)

KOTAMOBAGU, OKE – Saat menghadiri sekaligus melantik para tim relawan di Kelurahan Matali dan Popundayan(1/6), pasangan DjelaS mengaku semakin dikuatkan untuk bertarung dalam arena Pilwako Kotamobagu.

Tidak henti-hentinya Djelantik Mokodompit mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada masyarakat Kotamobagu yang dengan rela mau berjuang bersama, demi kemajuan daerah ke depan, yang ditandai dengan kepemimpinan lanjutan dirinya, yang kali ini bergandengan tangan dengan Rustam Simbala.

“Saya sangat menghaturkan terima kasih serta apresiasi setinggi-tingginya atas kepedulian dan kecintaan masyarakat Matali dan Pobundayan yang menginginkan pembangunan berkelanjutan,” ujar Djelantik, yang biasa disapa Papa Raski itu.

Namun sebagai figur yang penuh dedikasi yang tinggi terhadap darrah dan masyarakat, di masa yang terbilang krusial saat ini, Djelantik tak pernah bosan mengingatkan warga agar tetap melantumkan nyanyian perdamaian, sehingga pesta demokrasi akan berlangsung sejuk dan penuh ketentraman, sebagaimana yang dirinya bersama Rustam terapkan selama ini, meski sudah sering mendapat ‘serangan’ dari oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab.

 “Saya tahu apa yang mereka lakukan, tapi saya diam dan menahan amarah untuk tidak terpancing,” ungkapnya disambut applaus dan yel yel ribuan massa.

Dirinya sangat yakin warga Kotamobagu termasuk yang ada di Popundayan dan matali adalah pribadippribadi yang sudah sangat dewasa dalam berpolitik dan bijaksana dalam mensikapi setiap fenomena yang berkembang.

“Jangan pernah sekalipun terpengaruh oleh provokasi yang bertujuan memecah belah keutuhan kita semua yang sudah terbangun dengan indah selama ini,” ajaknya.

Sementara itu, pada pelantikan tim relawan matali dan Popundayan, Djleas juga mendapat penguatan dari sejumlah tokoh daerah seperti mantan wakil Bupati Bolmong Ir Syc Mokoginta, Pengurus DPD PDIP Sulawesi Utara Wahid Makalalag, Ketua DPRD Kotamobagu Rustam Siahaan, Ketua DPRD Bolmong Abdul Kadir Mangkat, Hamdi Paputungan, Ketua DPC PDIP Kotamobagu Diana Roring, ketua DPC Hanura Kotamobagu Agus Suprijanta, Ketua DPC Gerindra Mahipal Khan, Roy Kasenda serta pengusaha ternama Berty Karundeng.

Peliput: Knb

Editor: Fian Kaunang

Comments

comments

Posted by on 3 June, 2013. Filed under Berita Utama,Breaking News,Bumi Totabuan,Oke Manado,Politik. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *