Bupati Minsel Ingatkan Budaya Mapalus

Bupati Minsel dan suami pada HUT jemaat Rumoong Atas Dua(foto: hms)

Bupati Minsel dan suami pada HUT jemaat Rumoong Atas Dua(foto: hms)

AMURANG OKE – Desa Rumoong Atas Dua Kecamatan Tareran, Minggu(2/6), kebanjiran pejabat Minsel.

Tak tanggung-tanggung wilayah itu mendapat kunjungan Bupati Minsel Tetty Paruntu bersama suami, Sekda Minsel Ir. Farry F. Liwe, MSc bersama Ibu serta para kepala SKPD.

Kahadiran Bupati dan rombongan pejabat di wilayah itu, terkait ibadah syukur HUT ke- 38 jemaat GMIM Imanuel Rumoong Atas Dua.

Tidak hanya mengikuti ibadah, karena seperti biasa, Bupati menjadikan momentum penuh rahmat itu untuk membangun semangat solidaritas bersama warga yang kurang mampu melalui pemberian bantuan langsung tunai, beras Lansia serta bantuan untuk pembangunan Gereja sejumlah 10 juta rupiah.

Sementara itu, terkait peringatan HUT jemaat, Bupati mengajak pimpinan dan anggota jemaaat untuk terus berintrospeksi diri sebagai fondamen yang kokoh dalam tugas pelayanan dan sebagai anggota gereja dalam mengemban tugas yang sama, yakni mewartakan Kristus di dunia melalui kesaksian hidup harian.

“Maka, hendaknya Jemaat dalam kehidupan bermasyarakat saling mengasihi, saling membantu serta saling berbagi sebagai ciri masyarakat Minahasa dengan jiwa mapalusnya, yang sudah ada sejak kehidupan nenek moyang,” papar Bupati.

Peliput: Jim Poluakan

Editor: Fian Kaunang

Comments

comments

Posted by on 3 June, 2013. Filed under Berita Utama,Breaking News,Minahasa,Minahasa Selatan,Oke Manado. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *