Bangga dengan Peran Gereja, Walikota Tomohon Ajak Jemaat Bertekun

Walikota bersama pimpinan dan anggota jemaat Petra meniup lilin berangka 150 tahun(foto: hms)

Walikota bersama pimpinan dan anggota jemaat Petra meniup lilin berangka 150 tahun(foto: hms)

TOMOHON, OKE – Walikota Tomohon Jimmy F Eman sangat bangga dengan oeran gereja sebagai institusi yang mendampingi jemaat dalam menumbuhkembangkan kedewasaan iman.

Sikap itu dinyatakan walikota saat menghadiri penerimaan Komuni Pertama bagi 69 orang di Paroki Bunda Hati Kudus Yesus Woloan, melalui ucapan terimah aksih kepada Pastor Paroki dan para pendamping rohani.

“Kiranya sakramen yang diterima boleh menjadi sarana membesarkan nama Tuhan melalui praksis hidup harian,” katanya.

Apresiasi serta harapan yang sama dilontarkan Walikota saat menghadiri perayaan Hari Ulang Tahun Jemaat Anugerah Paslaten ke-6 tahun, di hari yang sama.

Walikota yang kembali hadir bersama jajaran serta rombongan mengetuk pintu hati, guna menggugah sikap jemaat sebagai anggota gereja, dalam menghadapi tantangan saman dewasa ini.

“Kiranya para jemaat dapat mengambil peran positif dalam menjawab tantangan yang ada untuk menjadi harapan dan peluang masa depan, yang dilandasi dengan kekuatan iman harap dan kasih,” katanya mengajak.

Turut serta dalam rombongan Walikota, perwakilan dari Kapolda Sulut dan Kapolres Tomohon AKBP Marlien Tawas, SH, MH.

Peliput: Terry Lumentut

Editor: Fian Kaunang

Comments

comments

Posted by on 3 June, 2013. Filed under Berita Utama,Breaking News,Oke Manado,Tomohon. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *