Aparatur Harus Senantiasa Tampil Prima

Suasana Apel Kerja Bulan Juni yang digelar di lapangan Sparta Tikala. (foto: ist)

Suasana Apel Kerja Bulan Juni yang digelar di lapangan Sparta Tikala. (foto: ist)

MANADO, OKE – Seiring berjalannya waktu, tantangan yang dihadapi khususnya aparatur negara semakin berat. Tuntutan tersebut, tidak lepas dari dampak kemajuan yang dibarengi dengan semakin kompleks dan keberagaman masyarakat yang hidup di kota Manado saat ini. Hal ini diungkapkan Sekretaris Kota, Ir. Maynard Haefrey Frayer Sendoh, Senin (3/4).

“Selaku abdi negara dan masyarakat, sudah seharusnya para PNS atau Aparatur negara meningkatkan semangat dalam bekerja dan berkarya demi kemajuan dan kesejahteraan kota Manado,” kata Sendoh dalam sambutannya di apel kerja perdana bulan Juni 2013.

Dalam menghadapi tantangan, segenap aparatur senantiasa tampil prima dalam menjalankan tugas, jangan ada yang pilih-pilih kerja.

“Kita harus peka, cepat tanggap dan profesional dalam menjawab semua tantangan yang datang dengan cara yang cerdas,” tutur Mantan Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Sulut tersebut.

Di sisi lain, dirinya juga berharap para aparatur akan mampu menjadikan tantangan tersebut sebagai peluang dan kesempatan untuk menghadirkan sebuah pemerintahan yang bersih dengan berorientasi kepada pelayanan prima.

“Besar harapan saya, performa kerja yang prima dapat diaktualisasikan melalui daya kreasi dan inovasi guna menciptakan tata kelola birokrasi yang lebih efektif dan efisien,” ketusnya.

Oleh sebab itu, dirinya mengajak para aparatur tidak terkecuali, agar tetap berpegang pada aturan hukum yang berlaku dan didasarkan pada pengabdian yang tulus iklas dalam satu tujuan kita bersama, yaitu menghadirkan perubahan yang lebih baik bagi kota Manado yang kita cintai bersama.

Peliput: Robert Lalenoh

Comments

comments

Posted by on 3 June, 2013. Filed under Berita Utama,Breaking News,Manado,Oke Manado. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *