Angelina Jolie Merasa Terharu

130603024245_jolie_304x171_getty_nocreditBintang Hollywood Angelina Jolie mengatakan dia merasa ”terharu” atas dukungan yang diberikan para penggemarnya sejak dia mengumumkan melakukan mastektomi ganda. Berbicara di London saat menghadiri rilis film World War Z yang diperankan suaminya Brad Pitt – penampilan karpet merah pertamanya usai pengumuman mastektomi ganda – Jolie, 37, mengatakan dia merasa ”terharu dan sangat berterimakasih”.

Ibu enam orang anak ini Klik menjalani operasi untukKlik mengurangi risiko kanker payudara. Dia mengatakan merasa ”sangat senang karena melihat efeknya yang membuat diskusi tentang kesehatan wanita semakin meluas dan itu sangat berarti bagi saya”. “Setelah kehilangan ibu saya akibat kanker, saya sangat merasa berterimakasih atas dukungan yang sangat baik dari semua orang.”

Dia juga memuji suaminya Pitt sebagai ”lelaki yang luar biasa dan ayah yang hebat dan saya sangat, sangat beruntung”. Sedangkan Pitt mengatakan pengalaman ini ”tentu membawa keluarga kami menjadi semakin lebih erat”. “Hal yang terindah bagi kami, kehidupan harus terus berjalan.” Dia mengatakan ”ini adalah pengalaman yang sangat menyentuh dan menjadi sedikit emosional menghadapinya”.

Terkait keputusan istrinya yang mengumumkan mastektomi ganda ke publik, Pitt mengatakan: ”Ini adalah sesuatu yang dia inginkan untuk dibagi dan ini penting baginya untuk membuat orang lain tahu bahwa ini tersedia.” Saat menghadiri karpet merah di Leicester Square, pasangan ini langsung menyambut para penggemarnya yang telah menunggu sejak pagi.

Jolie, menjelaskan alasannya untuk menjalani operasi ini dalam sebuah artikel di New York Times, Mei lalu. Dia mengatakan bahwa dokternya memperkirakan dia memiliki 87% resiko terkena kanker payudara dan 50% beresiko kanker ovarium. ”Saya memutuskan untuk proaktif dan meminimalkan resiko sebanyak yang saya bisa,” tulisnya saat itu.

Jolie, mengatakan proses operasi dimulai Februari dan selesai pada akhir April silam. Ibunya, disebut Jolie, berjuang melawan kanker selama hampir satu dekade sebelum meninggal di usia 56 tahun, dan pekan lalu Klik bibinya Debbie Martin juga meninggal akibat kanker payudara. (bbcindonesia.com)

Comments

comments

Posted by on 3 June, 2013. Filed under Berita Utama,Breaking News,Internasional. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *