Vicky Lumentut: Bekali Anak-Anak Dengan Hal-Hal Positif

Vicky Lumentut (foto: ist)

Vicky Lumentut (foto: ist)

MANADO, OKE – Untuk menghindari penularan penyakit masyarakat yang rentan menyerang anak-anak, khususnya para remaja dan orang muda, Walikota Manado, Dr. Ir. G. S. Vicky Lumentut, SH. M.Si, DEA, mengingatkan kepada semua warga Manado untuk membentengi anak-anak dengan hal-hal positif.

Ini diungkapkan Lumentut kala memberikan sambutan dalam Safari Iman part II sekaligus memperingati HUT ke-9 Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) Lembah Yordan, Batu Kota, Minggu (2/6).

“Berikanlah perhatian penuh kepada anak-anak kita. Perkuat iman mereka dengan memperbanyak agendsa kegiatan rohani tidak hanya di gereja, tapi juga di rumah,” kata Lumentut didampingi istri tercinta, Prof. Dr. Julyeta P A. Lumentut-Runtuwene, MS, DEA.

Hal ini perlu kata Walikota pilihan warga itu, mengingat godaan untuk terjerumus dalam penyakit semakin kuat sehingga siapa yang memiliki pertahanan yang lemah diyakini akan hanyut dalam tindakan-tindakan negatif.

“Kasus narkoba, Seks Bebas, hingga perceraian semakin menunjukan tren menanjak, oleh karena itu kepada orang tua diminta untuk terus waspada dan selalu mengontrol setiap aktivitas anak-anak,” pintanya pria yang dikenal akrab dengan semua orang itu.

Dirinya berharap, apa yang telah dibeberkannya, akan diperhatikan oleh semua orang tua demi menciptakan generasi muda yang berkualitas dalam melanjutkan tongkat estafet pembangunan kota Manado.

“Jika generasi muda kita berkualitas maka bisa dipastikan kedepannya kota Manado akan semakin maju dan sejahtera,” tutup Walikota penggagas program pengobatan gratis tersebut. (HMS)

Editor: Robert Lalenoh

Comments

comments

Posted by on 2 June, 2013. Filed under Berita Utama,Breaking News,Manado,Oke Manado. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *