Rutan Salemba Tempat Jhon Kei Ditahan Kondusif, Puluhan Personil Polisi Diturunkan

 

salembaJAKARTA, OKE— Rumah Tahanan Negara (Rutan) Salemba, jalan Percetakan Negara, Jakarta Pusat  dijaga puluhan  Polisi. Hal ini untuk mengantisipasi kedatangan massa yang akan  mengambil paksa terpidan John Kei menyusul kematian Tito Kei. Hingga kini suasana rutan kondusif.

Selain polisi yang berjaga di luar, empat pasukan Brigade Mobil (Brimob) bersenjata laras panjang ikut berjaga dari bagian dalam Rutan, Minggu (2/6).

“Kemungkinan penjagaan ini dilakukan karena ada informasi, massa dari Jhon Kei akan masuk kedalam,” ungkap salah seorang petugas kepolisian yang beru saja keluar dari lapas.

Sementara itu, Tofik Chandra SH pengacara John Kei,  terlihat masuk ke dalam Rutan. Sayang Chandra engan memberikan komentar terkait kedatangannya itu.

Terpisah, Kepala Biro Operasi Polda Metro Jaya Kombes Pol M Chairul mengungkapkan, saat ini pihaknya telah menyiapkan sejumlah personil untuk menjaga Rutan Salemba.

“Setidaknya kita sudah melakukan antisipasi terlebih dahulu untuk menjaga kemungkinan lain. 1 kompi Brimob Metro Jaya, 1 kompi Dalmas dan 30 anggota Polres Jakarta Pusat serta  puluhan anggota Reserse disiagakan,” kata Chairul (ibra)

Comments

comments

Posted by on 2 June, 2013. Filed under Berita Utama,Breaking News,Kriminal,Manado,Nasional,Oke Manado. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *