Pakai Tali Nilon, Warga Tumumpa Tewas Gantung Diri

(foto:ilus)

(foto:ilus)

MANADO, OKE — Aksi bunuh diri yang sering terjadi di Kota Manado rupanya tak habis-habisnya. Kali ini Frits Moses (33), warga Kelurahan Tumumpa satu, Lingkungan II, Kecamatan Tuminting mengahiri hidupnya dengan cara menggantung diri menggunakan tali nilon di dapur rumahnya, Sabtu (1/6) sekira pukul 08.00 Wita.

Khristo Mozes (12), pertama kali menemukan pamannya sudah  tergantung menggunakan tali nilon di ruangan dapur denngan kondisi lidah menjulur keluar dan sudah tidak bernyawa lagi. Dirinya mengaku Kaget melihat kejadian itu, dan langsung memberitahukan ke ibunya, Tosari, kakak korban yang tinggal tidak jauh dari lokasi kejadian.

“Saya tidak tega melihat adik sudah tergantung, saya langsung berteriak minta tolong kepada orang yang berada di sekitar agar menurunkan korban dari gantungan itu,” ungkapnya.

Sebelum mengakiri hidupnya, Moses sempat menuliskan kata ‘maaf’ di dinding kamar.

Menurut informasi yang berhasil dirangkum Okemanado.com, sebelum kejadian, korban sempat memberikan sejumlah uang kepada istrinya, Stevie Gurumanis (34).

Kapolsek Tuminting AKP Heriyanto Kandati mengatakan saat ini pihaknya sudah mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Sejumlah keluarga meminta agar korban harus  diotopsi guna  mencari tahu penyebab kematiannya. Karena permintaan keluarga, kami juga akan melakukan penyelidikan,” kata  Kandati. (ibra)

Comments

comments

Posted by on 2 June, 2013. Filed under Berita Utama,Breaking News,Kriminal,Manado,Oke Manado. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

One Response to Pakai Tali Nilon, Warga Tumumpa Tewas Gantung Diri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *