Memperingati HUT ke-390, Pemkot Bertekad Jadikan Manado Semakin Maju

Kegiatan memperingati HUT kota dilaunching, Sabtu (1/6). (foto: hms)

Kegiatan memperingati HUT kota dilaunching, Sabtu (1/6). (foto: hms)

MANADO, OKE – Momentum perayaan hari ulang tahun (HUT) kota ke-390 yang jatuh pada 15 Juli mendatang akan dijadikan sebagai salah satu bagian dari motivasi guna mewujudkan Manado yang semakin maju. Hal ini terungkap dalam kegiatan launching kegiatan HUT kota yang digelar di Lapangan Sparta Tikala, Sabtu (1/6).

“Mari kita semua satu tekad untuk membuat kota Manado semakin maju. Jaga dan pelihara keamanan, jalin tali persaudaraan, pelihara persatuan dan kesatuan dalam semangat torang samua basudara,” ajak Walikota Dr. Ir. G. S. Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA yang didampingi Wakil Walikota, Harley Alfredo Benfica Mangindaan, SE, MSM.

Ia menambahkan, penghargaan yang telah diperoleh di waktu sebelumnya, juga akan dijadikan sebagai motivasi guna menlanjutkan pembangunan kota Manado ke arah yang lebih baik.

“Penghargaan adipura yang telah kita raih secara beruntun selama ini tetap kita pertahankan,” ujarnya.

Lebih lanjut disampaikannya terkait masalah kebersihan, pihaknya mengingat kepada seluruh masyarakat agar tetap menjaga kebersihan guna mewujudkan kota Manado yang semakin menyenangkan.

Sementara itu, Asisten II Bidang Pembangunan dan Perekonomian, Drs. Rum Usulu selaku Ketua Panitia menuturkan bahwa HUT kota Manado ke-390 akan dimeriahkan dengan kegiatan olahraga, kesenian dan sejumlah kegiatan menarik lainnya.

“Juga akan dibanjiri oleh dengan hadiah-hadiah yang prestisius,” pungkasnya. (HMS)

Editor: Robert Lalenoh

Comments

comments

Posted by on 2 June, 2013. Filed under Berita Utama,Breaking News,Manado,Oke Manado. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *