Hingga Kini, Kursi Ketua Fraksi Golkar Masih Kosong

Ketua DPD II Partai Golkar, Danny Sondakh.(foto:okemanado)

Ketua DPD II Partai Golkar, Danny Sondakh.(foto:okemanado)

MANADO, OKE–Kursi Ketua Fraksi Golkar di DPRD Manado, hingga kini dikabarkan masih kosong. Menyusul hengkangnya Ketua Fraksi Golkar Hesky Naray ke Partai Nasional Demokrat (Nasdem) beberapa waktu lalu.

Dari informasi yang dirangkum, sepeninggal Naray, Fraksi Golkar terkesan berjalan tanpa arah. Apalagi, agenda-agenda fraksi yang mesti dilakukan, terpaksa ditangani untuk sementara oleh Ketua DPD II Partai Golkar Danny Sondakh, dan sang bendahara Lily Binti SE.

Beberapa anggota Fraksi Golkar, ketika dimintai tanggapannya atas hal ini mengaku, peran ketua fraksi memang sangat penting di lembaga tersebut. Pasalnya, ketua fraksi dipandang sebagai perpanjangan tangan dari pihak pimpinan DPD II Golkar, menyangkut agenda-agenda apa saja yang mesti digenjot oleh fraksi.

“Riskan sekali kalau tak ada ketua fraksi. Justru dia memainkan peranan penting di lembaga ini, dari masing-masing partai. Tapi, syukurlah hal ini sudah ditindaklanjuti oleh pihak pimpinan dan dalam waktu dekat bisa terwujud,” kata Lily Binti.

Sementara itu, Ketua DPD II Partai Golkar, dan sekaligus Ketua DPRD Manado, Danny Sondakh ketika dikonfirmasi mengatakan, hal ini sementara dibicarakan dan ditindaklanjuti melalui pihak DPD II, DPD I dan bahkan DPP Partai Golkar.

“Sementara kita proses, termasuk usulan siapakah yang akan menjabat sebagai ketua fraksi menggantikan Hesky Naray. Tinggal menunggu pengesahan saja dari DPP. Mudah-mudahan dalam waktu dekat kursi ketua fraksi Golkar yang baru sudah ada yang mendudukinya,” tandas Deson sapaan akrabnya.

Reporter: Ivan Jeremy

Comments

comments

Posted by on 2 June, 2013. Filed under Berita Utama,Breaking News,Manado,Oke Manado,Politik. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *