Bantu Pembangunan Gereja, Wakil Ketua TP PKK Manado Jual Suara

BANTU PEMBANGUNAN: Istri tercinta Wakil Walikota Manado jual suara, Minggu (2/6). (foto: ist)

BANTU PEMBANGUNAN: Istri tercinta Wakil Walikota Manado jual suara, Minggu (2/6). (foto: ist)

MANADO, OKE РTidak mau kalah dari suami tercinta, Ibu Seyla Mangindaan Kudati, ST turut ambil bagian dalam kegiatan ibadah bersama yang dihadiri sang suami yakni Wakil Walikota Manado,  Harley A. B. Mangindaan, SE. MSM.

Dikala sang suami diberikan kesempatan menyampaikan sambutan kepada Jemaat, ibu 3 anak itu juga turut ambil bagian dalam kegiatan sosial yakni pengumpulan dana pembangunan.

Menariknya, dalam kegiatan yang dirangkai dengan ibadah  HUT GMIM Efata Pangiang Wilayah Manado 3 yang ke-16 tersebut, Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Manado itu menyanyikan sebuah lagu yang kemudian dilelang kepada sang suami tercinta.

Uniknya, uang hasil lelang suara tersebut secara keseluruhan diserahkan kepada jemaat setempat guna menopang pembangunan gedung gereja. Acara tersebut sontak membuat sukacita para warga jemaat setempat menjadi semakin ditambahkan, terlebih sebelumnya mereka telah dikuat oleh Wakil Walikota (Wawali) lewat kata-kata sambutan.

Dalam sambutannya, Wawali mengingatkan kepada warga jemaat untuk terus melakukan intropeksi diri khususnya dalam menciptakan hubungan yang baik sehingga terwujud Manado yang semakin aman.

“Jangan saling menyalahkan, apalagi menjatuhkan tapi marilah kita bergandengan tangan membangun kota yang sama-sama kita cintai ini,” kata Ai, sapaan akrabnya.

Secara khusus kepada seluruh warga jemaat, Ai mengingatkan untuk tetap menjalin kerjasama yang baik antar sesama serta saling menghargai.

“Ketika dalam jemaat terjalin hubungan baik maka otomatis ketika kita keluar, kita akan mampu menerapkan hubungan yang harmonis itu di lingkungan masyarakat,” ujarnya.

Usai berbagi sukacita dengan jemaat setempat, Wawali bersama ibu dan ketiga anaknya berkunjung ke acara syukur ulang tahun dan Peresmian Menara dan Peletakan batu Kantor Jemaat GMIM Betlehem Paal 2 ke-20 wilayah Manado Timur 2.

Dalam kunjungan itu, Wawali mengajak para jemaat yang hadir untuk menjadi berkat bagi orang sekitar, menjadi teladan dengan bertumbuhnya iman Kristiani.

“Jadilah terang bagi sesama kita,” pungkasnya. (HMS)

Editor: Robert Lalenoh

Comments

comments

Posted by on 2 June, 2013. Filed under Berita Utama,Breaking News,Manado,Oke Manado. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *