Sambut Hari Susu Sedunia, Revolusi Putih Gerindra Diwarnai Senyum Anak-anak

Sambut hari susu sedunia, Partai Gerindra bagi-bagi bantuan susu kepada sejumlah anak-anak di seluruh kecamatan yang ada di Manado(foto:ist)

Sambut hari susu sedunia, Partai Gerindra bagi-bagi bantuan susu kepada sejumlah anak-anak di seluruh kecamatan yang ada di Manado(foto:ist)

MANADO, OKE–Kepedulian terhadap anak-anak benar-benar ditunjukkan Partai Gerindra. Buktinya, dalam menyambut Hari Susu Sedunia, yang jatuh pada Jumat, (01/06), partai yang akrab dengan lambang Garuda ini, memberikan bantuan susu gratis kepada anak-anak di setiap kecamatan yang ada di Kota Manado.

Dari informasi yang dirangkum, revolusi putih tersebut dimulai pada pukul 09.00 WITA pagi tadi, dengan wilayah awal kunjungan yakni Kelurahan Winangun.

“Kegiatan mulai dari sana, baru tim bergerak menuju kelurahan-kelurahan lain di setiap kecamatan yang ada di Manado,” Kata Ketua Fraksi Gerindra Linneke Kotambunan.

Dia mengatakan, kegiatan tersebut akan dilakukan sampai esok hari.

“Pelaksanaannya dua hari, dari hari ini hingga esok,” kata Kotambunan.

Sementara itu, Ketua DPC Gerindra Maudy Manoppo ketika dimintai keterangannya mengatakan, program ini adalah program pusat yang disesuaikan dengan kebutuhan mendesak warga, termasuk anak-anak.

“Ini kan program nasional dari partai, dalam rangka memperhatikan kebutuhan warga. Mengapa anak-anak dipilih, karena pas bertepatan dengan hari susu sedunia. Saya kira, anak-anak juga harus diperhatikan kebutuhannya. Di mana, susu menjadi faktor penting dalam menunjang kesehatan mereka,” kata Manoppo.

Kegiatan ini sendiri, turut dihadiri pula oleh segenap anggota Partai Gerindra, mulai dari para wakil rakyat, calon-calon legislatif yang akan bertarung dalam Pilcaleg 2014 mendatang, juga segenap kader dan simpatisan Gerindra.

Reporter: Ivan Jeremy

Comments

comments

Posted by on 1 June, 2013. Filed under Berita Utama,Breaking News,Manado,Oke Manado,Politik. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *