Pelaku Penembakan Tito Kei Seorang Diri

Tito Kei Refra

Tito Kei Refra

JAKARTA, OKE – Tito Kei tewas diterjang timah panas oleh seorang tidak dikenal saat bermain kartu gaplek, Jumat malam kemarin, tak jauh dari kediamannya di Perumahan Titian, Kota Bekasi, Jawa Barat. Polisi sementara menyimpulkan pelaku melakukan aksinya seorang diri. “Pelaku satu orang,” kata Kapolresta Bekasi Kombes Pol Priyo Widhianto, Sabtu (1/6/2013) dini hari. Penyidik belum menemukan adanya keterkaitan pihak lain yang membantu eksekusi pelaku terhadap adik kandung John Kei ini. “Belum ada saksi yang menyebutkan pelaku lebih dari satu,” kata Priyo.

Peristiwa tersebut terjadi, Jumat (31/5) sekitar pukul 20.00 WIB, Saat itu korban dan beberapa rekannya tengah bermain gaplek di warung kopi yang terletak tidak jauh dari kediaman pengacara ini. Tiba-tiba datang seorang pria berhelm dan berjaket melepaskan tembakkan ke arahnya. Tito pun tewas setelah dibawa ke RS Ananda, Jl Sultan Agung, Medan Satria, Bekasi, dengan luka tembak di bagian kepala belakang yang tembus ke kepala depan. Begitu juga dengan Ratim (70), pedagang kopi di lokasi kejadian.

Saat ini jenazah korban dioutopsi di RSCM dan rencananya disemayamkan di Rumah Duka St Carolus, Salemba, Jakarta Pusat. Peristiwa tersebut terjadi, Jumat (31/5) sekitar pukul 20.00 WIB, di depan warung rokok milik Ratim, Jl Raya Titian Indah RT 03/011, Kelurahan Kalibaru, Kecamatan Medan Satria.

Berdasarkan keterangan para saksi, mereka tiba-tiba didatangi seorang pria berhelm dan berjaket melepaskan tembakkan ke arah Tito. Hasil temuan pihak kepolisian, pelaku diduga menggunakan pistol FN. Karena di lokasi kejadian ditemukan satu buah selongsong peluru, selain itu polisi juga temukan proyektil 10 mm. Korban diperkirakan ditembak dari jarak 3 meter. (dtc)

Comments

comments

Posted by on 1 June, 2013. Filed under Berita Utama,Breaking News,Nasional. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *