Kematian Angelica Porung Belum Diketahui Keluarga di Bitung

Alm. Angelica Atika Sari Porung(foto: ghc)

Alm. Angelica Atika Sari Porung(foto: ghc)

BALI, OKE – Angelica Atika Sari Porung(Agel) yang meninggal di Bali sejak, Rabu(29/5) hingga Sabtu(1/6) hari ini, belum juga memperoleh konfirmasi dari pihak keluarga dari Bitung.

Sementara itu, jasad almarhumah masih berada di Rumah sakit Sanglah Bali.

Menurut rekan dari salah satu rekan almarhumah, kematian itu penuh tanda Tanya, karena dari mulut almarhumah sempat mengeluarkan busa. Untuk itulah, pihak kepolisian sedang melakukan penyelidikan dengan terlebih dahulu telah memeriksa sejumlah rekan almarhumah, Jumat(31/5) kemarin.

“Tapi yang lebih penting lagi, ada keluarga di Bitung Sulawesi Utara yang mengetahui akan hal ini. Kasihan almarhumah,” ujarnya via ponsel.

Dirinya kembali mengatakan, informasi kematian serta foto almarhumah telah diunggah dan di-upload di dinding akun Facebok-nya, ‘Gabriella Caunang’ dan ‘Gabriella Hervero Caunang,’ agar bisa dikenali oleh kerabat atau keluarga.

“Saya sebetulnya tidak mengenal almarhumah, karena yang berteman akrab dengan saya adalah salah satu rekan almarhumah. Namun mengetahui sama-sama berasal dari Sulawesi Utara, saya terpanggil untuk berusaha membantu,” tuturnya.

Dirnya berharap, melalui informasi via akun Facebook-nya, pun dengan ditayangkan peristiwa ini melalui media online okemanado.com, akan ada orang atau kerabat, terutama keluarga yang bisa mengenali almarhumah.

Peliput: Fik

Comments

comments

Posted by on 1 June, 2013. Filed under Berita Utama,Bitung,Breaking News,Kriminal,Nasional. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *