Banteng Merah Banjiri Tagulandang

Pendukung Tonsu-Bersi membludak di Tagulandang saat berkampanye, Sabtu (1/6). (foto: ist)

Pendukung Tonsu-Bersi membludak di Tagulandang saat berkampanye, Sabtu (1/6). (foto: ist)

TAGULANDANG, OKE – Kampanye hari terakhir pasangan calon bupati Siau, Tagulandang, Biaro (Sitaro) nomor urut dua, Toni Supit – Siska Salindeho (Tonsu-Bersih) berlangsung spektakuler dibanding kampanye sebelum-sebelumnya.

Pasalnya, dalam orasi tersebut, bukan hanya dihadiri oleh massa pendukung Banteng Merah dari Tagulandang tapi, juga dari Biaro, Siau  serta Makalehi.

Dari pantauan Okemanado.com, jumlah massa yang hadir dalam kampanye yang digelar di Stadion Mandolokang, Sabtu (1/6) itu, mencapai 20 ribu jiwa bahkan lebih.

Sejumlah pendukung mengaku, kemampuan Toni Supit memimpin tidak perlu diragukan lagi. Oleh karena itu mereka hadir guna memberikan dukungan.

“Sudah terbukti, mari kita lanjutkan,” seru para pendukung yang tampak lengkap dengan beragam atribut khas partai demokrasi indonesia perjuangan (PDI-P).

Stepi Papodi misalnya, dirinya mengaku sepanjang kepemimpinan, Tonsu (sebutan akrab Toni Supit) telah banyak berbuat.

“Pembangunan telah dihadirkan di semua wilayah Sitaro termasuk Tagulandang yakni jalan yang telah hot mix, rumah sakit daerah, pembangunan dermaga kapal feri untuk KMP Lokong Banua dan Lohoraung serta masih banyak lagi pembangunan lainnya,” sebut Papodi.

Sementara itu, Ketua Tim Pemenang Tonsu Bersih, Djibton Tamudia mengatakan, melihat massa yang ada pihaknya yakin jagoannya akan melanggeng mulus ke Sitaro I di 5 Juni mendatang.

“Kita optimis menang dalam dalam pemilukada mendatang,” singkatnya.

Peliput/Editor: Robert Lalenoh

Comments

comments

Posted by on 1 June, 2013. Filed under Berita Utama,Breaking News,Nusa Utara,Oke Manado,Politik. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

One Response to Banteng Merah Banjiri Tagulandang

  1. JS Reply

    2 June, 2013 at 05:59

    Tinggal mo lantik pa TONSU

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *