Kupas Dinas PU, Komisi C DPRD Manado Kritisi Program yang Belum Terealisasi

Ketua Komisi C DPRD Manado, Personil Komisi C, Linneke Kotambunan.(foto:ist)

Ketua Komisi C DPRD Manado, Personil Komisi C, Linneke Kotambunan.(foto:ist)

MANADO, OKE–Komisi C DPRD Manado mengkritisi sejumlah program yang belum terealisasi oleh Dinas Pekerjaan Umum (PU) Pemkot Manado. Layaknya ‘dokter bedah’ komisi pembangunan ini mengupas point penting terkait infrastruktur yang menurut pengamatan tidak mencapai 100 persen.

Pertemuan tersebut berlangsung hangat. Apalagi, Ketua Komisi Morris Korah benar-benar menunjukkan kualitasnya sebagai seorang pemimpin. Tak anyar, beberapa pertanyaan kritis dilontarkan legislator lulusan Oxford ini.

“Intinya, kami minta data konkrit mengenai sekian banyak program terkait infrastruktur yang belum diselesaikan!” tegas Korah.

Hal serupa diungkapkan personil komisi, Linneke Kotambunan. Dia mengatakan, data tersebut akan dipakai untuk meneliti lebih jauh lagi di lapangan. Menyusul, sebelum dilakukannya hearing tersebut, masih ada warga yang mengeluh soal proyek jalan di Singkil yang belum terealisasi 100 persen.

“Laporan dan data yang dimasukkan akan digunakan untuk uji petik di lapangan. Apakah benar-benar terealisasi 100 persen ataukah tidak. Sebab anggaran yang disepakati cukup besar, sesuai program yang diminta PU,” tandas Kotambunan.(rep4)

Comments

comments

Posted by on 31 May, 2013. Filed under Berita Utama,Breaking News,Manado,Politik. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *