Kunjungi Tiga Wilayah, Telly Tjanggulung Disambut Histeris

T2-MOR(foto: ist)

T2-MOR(foto: ist)

MITRA, OKE – Sambutan histeris ribuan warga yang berada di Tombatu, Belang dan Minanga kepada pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati Mitra Telly Tjanggulung-Moody Rondonuwu(T2-MOR), saat mengawali kampanye perdana, Jumat(31/5) hari ini, menjadi bukti nyata betapa popularitas T2 masih menancap kokoh di hati warga Mitra.

Kampanye yang mengambil rute Tombatu-Belang-Minanga dan kembali ke Ratahan itu penuh sensasi yang tak terlukiskan. Warga yang terdiri dari kaum muda dan orang tua, tampak mengeluk-elukan T2 dan pasangannya.

“Siapa bilang kami tidak mencintai ibu! Sampai kapanpun kami akan selalu bersama ibu,” teriak para ibu dengan penuh histeris, saat T2 membawakan orasi di Tombatu.

Animo ribuan warga yang berjubel di lokasi Kampanye bahkan disepanjang jalan yang dilalui T2-MOR tak pelak membuat  T2 sangat terharu.

Mengenai materi orasi, T2 tidak banyak memberi janji, sebaliknya mempresentasikan aneka program yang telah dan akan dilakukan, yang kesemuanya itu, demi dan untuk seluruh masyarakat Mitra.

“Ibu memaparkan rangkaian program yang memang telah akrab dengan masyarakat, atas dasar bukti nyata yang masyarakat lihat, rasakan dan alami selama ini,” kata salah satu Tim Sukses T2 Johny Lasut.

Sambutan histeris Ribuan warga Mitra kepada T2-MOR, paling tidak menjadi signal kuat tentang arah  yang sedang dituju oleh hajatan demokrasi langsung lima tahunan di wilayah itu.

by: Fik

Comments

comments

Posted by on 31 May, 2013. Filed under Berita Utama,Breaking News,Minahasa,Minahasa Tenggara,Oke Manado,Politik. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *