Walikota Kotamobagu Lepas Pawai Anti Narkoba Jemaat GMAHK

Walikota Djelantik saat melepas peserta pawai(foto: Knb)

Walikota Djelantik saat melepas peserta pawai(foto: Knb)

KOTAMOBAGU, OKE — Walikota Kotamobagu Drs. Djelantik Mokodompit Se MM menghadiri Pawai anti Narkoba yang diselenggarakan oleh Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh(GMAHK), Kamis(30/5).

Walikota sekaligus melepas peserta pawai yang mengambil start di Lapangan Kotamobagu, setelah didahullui dengan ibadah yang dipimpin Pdt. Novi Kaumpungan MA

Kegiatan ini merupakan bagian dari peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh (GMAHK) wilayah Bolaang Mongondow Raya, Modoinding dan Gorontalo yang jatuh pada Jumat(31/5) besok.

Pengambilan tema ‘Anti Narkoba’ pada kegiatan pawai, menurut Sekretaris Asosiasi Kependetaan GMAHK Uni Indonesia Kawasan Timur Frangky Sepang SE ME, sebagai wujud dari komitmen jemaat GMAHK mencegah masuknya kebiasaan buruk mengkonsumsi narkoba dan Minuman Keras(Miras) dalam diri masyarakat Kota Kotamobagu khususnya di kalangan generasi muda.

“Selain itu, kegiatan ini juga untuk membentuk sikap generasi muda, memperkuat landasan spiritual serta mendukung stabilitas nasional yang mantap dan konsdusif,” ungkap Sepang.

Walikota pun menyambut hangat kegiatan GMAHK, yang mengusung panji perang terhadap narkoba. Sebagai pemerintah, dirinya sangat mendukung kegiatan tersebut

“Mari kita semua menjauhi Narkoba dan Miras,” kata Djelantik.

Lanjutnya, Narkoba dan jenis-jenis obat terlarang lainnya tidak akan bisa masuk dalam sendi-sendi kehidupan, jika dalam diri setiap orang telah tertanam sikap dan rasa anti terhadap ragam barang ‘haram’ itu.

by: Knb

Comments

comments

Posted by on 30 May, 2013. Filed under Berita Utama,Breaking News,Bumi Totabuan,Oke Manado. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *