Spektakuler, Wakil Walikota Manado Joget di Lapangan Basket Megamas

MENYATU: Harley Mangindaan joget bersama penonton yang memadati lapangan basket Megamas. (foto: Okemanado.com/Ein)

MENYATU: Harley Mangindaan (kanan) joget bersama penonton yang memadati lapangan basket Megamas. (foto: Okemanado.com/Ein)

MANADO, OKE – Perhelatan bertaraf internasional yakni Manado Musik Festival (MMF) yang digelar di lapangan basket Megamas berhasil menghipnotis ribuan pasang mata penonton yang memenuhi lokasi penyelenggaraan.

Tidak terkecuali Wakil Walikota, Harley Alfredo Benfica Mangindaan, SE, MSM. Ai yang didampingi istri tercinta, Ibu Seyla Mangindaan Kudati, tampak turun panggung dan berjoget bersama para penonton lainnya dikala salah satu group musik dari Afrika melantukan lagu mereka.

Tindakan yang dilakukan oleh ayah tiga anak ini sontak mengundang perhatian para penonton. Tanpa membuang waktu lama, para penonton yang lain langsung tumpa rua berjoget bersama dengan Wakil Walikota yang dikenal merakyat itu.

Kepada media Ai mengungkapkan, acara-acara seperti ini juga sangat dibutuhkan dalam meningkatkan hubungan baik antara sesama.

“Termasuk kedekatan masyarakat dengan pemerintah,” tuturnya sambil mengeringkan keringat dengan sapu tangan.

Dirinya berharap, kedepannya kegiatan-kegiatan berskala nasional hingga internasional akan lebih sering lagi digelar di Manado. “Kalau Manado aman dan bersih, pasti akan ada banyak iven-iven besar akan terselenggara di kota ini,” ujarnya.

Selain Wakil Walikota, tampak pula Dirjen Informasi dan Komunikasi Publik RI, Fredy Tulung didampingi Kepala Dinas Informasi dan Komunikasi, Fery P. Soetanto turun panggung dan berjoget bersama.

Sementara, untuk kegiatan MMF itu sendiri dibuka secara langsung oleh Dirjen Informasi dan Komunikasi Publik RI, Fredy Tulung. (Ein)

Comments

comments

Posted by on 30 May, 2013. Filed under Berita Utama,Breaking News,Manado,Oke Manado. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *