Sepi, Deprov Sulut Kunker Lagi

(foto: ilus)

(foto: ilus)

MANADO, OKE – Komitmen wakil rakyat untuk melayani masyarakat secara optimal terus dipertanyakan. Kebiasaan jarang masuk kantor dan jalan-jalan  dibungkus dengan kunjungan kerja masih menjadi tren dan terus dipertontonkan para legislator  kita di Dewan Provinsi (Deprov) Sulut.

Dari pantauan Okemanado.com, Kamis (30/5), hanya lima Legislator yang masuk kantor.

“Masyarakat harus lebih hati-hati lagi ketika memilih wakil rakyat di 2014 mendatang. Sekali lagi salah memilih, akibatnya akan begini,” ungkap wartawan yang sering meliput di gedung cengkih Sario, sembari menambahkan dari pengamatan saya, tak lebih dari 30 persen anggota dewan yang rajin masuk kantor.

Sekretaris Dewan (Sekwan) Sulut, Nixon Watung, ketika dikonfirmasi mengatakan, sebagian anggota dewan melakukan kunjungan kerja ke luar daerah. “Hari ini Pansus pemekaran ke Kemendagri, sementara BK ke DPR RI,” ujar watung.

By: Chaly Korompot

Comments

comments

Posted by on 30 May, 2013. Filed under Berita Utama,Breaking News,Manado,Oke Manado,Politik. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *