Manado Buka Diri Terhadap Investor

Haefrey Sendoh (foto: ist)

Haefrey Sendoh (foto: ist)

MANADO, OKE – Upaya pemerintah dalam menjadikan Manado semakin lebih baik terus dilakukan. Salah satunya adalah dengan mengundang para investor agar bisa berinvestasi di kota Tinutuan.

“Kota Manado sangat terbuka untuk  para investor yang ingin berinvestasi,  namun semua harus melengkapi kewajiban sesuai aturan yang berlaku, antara lain harus memiliki amdal lalin dan hinder ordinantie (HO),” kata Walikota melalui Sekretaris Kota Manado, Ir. Maynard H Sendoh, Kamis (30/5).

Ia menambahkan, kepada investor yang hendak berinvestasi tidak perlu kuatir kala mengurus semua persyaratan karena pemerintah kota akan selalu memberikan kemudaan.

“Tidak aka nada upaya atau unsure-unsur yang menyulitkan pihak investor dalam melengkapi semua persyaratan,” janjinya sembari menambahkan, ijin akan dikeluarkan ketika semua syarat yang diminta terpenuhi.

Sementara itu, kepada investor yang sudah membangun namun masih terdapat sejumlah izin yang belum dilengkapi dimintakan untuk segera melengkapi semua berkas perijinan. (HMS/Ein)

Comments

comments

Posted by on 30 May, 2013. Filed under Berita Utama,Breaking News,Manado,Oke Manado. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *