Harley Mangindaan Dapat Standing Applause Dari Peserta AMS

Harley Mangindaan saat memberi sambutan dalam penutupan Asian Madia Summit. (foto: hms)

Harley Mangindaan saat memberi sambutan dalam penutupan Asian Madia Summit. (foto: hms)

MANADO, OKE – Sebuah penghargaan yang tidak kala mentereng diterima Wakil Walikota Manado, Harley A.B. Mangindaan, SE,MSM kala memberi sambutan dalam penutupan acara berskala internasional yakni Asian Media Summit (AMS) ke-10. Penghargaan tersebut berupa standing applause dari para delegasi yang datang dari 50 negara.

Dalam sambutannya, Mangindaan mengucapkan banyak terima kasih kepada panitia penyelenggara yang telah mempercayakan kota Manado sebagai lokasi perhelatan.

“Terima kasih karna telah menjadikan Manado sebagai tuan rumah AMS yang ke-10 dan atas kontribusinya sehingga kegiatan ini bisa berjalan dengan baik,” ungkap Mangindaan, Kamis (30/5).

Dalam acara penutupan yang juga digelar di Ballroom Grand Kawanua International Convention (GKIC) itu, Ai sapaan akrabnya berpesan kepada para delegasi untuk tetap mengingat hubungan baik yang telah terjalin selama perhelatan meski hanya dalam waktu yang relatif singkat. “biarlah hubungan yang telah terbina ini akan terus terjaga senantiasa,” tutupnya. (HMS/Ein)  

Comments

comments

Posted by on 30 May, 2013. Filed under Berita Utama,Breaking News,Manado,Oke Manado. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *