Harley Mangindaan Bersama Istri Hebohkan Gelaran Manado Music Festival

Harley Mangidaan Bersama istri berjoget bersama para penonton. (foto: Okemanado.com/Demsi)

Harley Mangidaan bersama istri berjoget bersama para penonton. (foto: Okemanado.com/Demsi)

MANADO, OKE – Unik, menarik, heboh serta meriah pelaksanaan Manado Music Festival yang dilaksanakan Pemerintah Kota (Pemkot) Manado, dalam rangkaian ‘Cultural Performing Arts 10th Asian Media Summit’ (AMS) di lapangan basket Megamas Manado, Rabu (29/5).

Yang unik dari festival ini yakni, kehadiran grup musik dari Afrika, Supa Kalulu, yang membawakan musik serta alat musik khas dari Afrika. Menarik dari kegiatan ini, karena para delegasi AMS turut dihadirkan untuk menikmati sajian musik lokal serta mancanegara, setelah sebelumnya telah menikmati sajian makan malam dalam acara Gala Dinner yang diselenggarakan Pemkot  Manado di salah satu restoran kawasan megamas.

Hebohnya kegiatan festival ini, karena sang Wakil Walikota Manado, Harley Mangindaan, atau akrab disapa Bang Ai, turun dari atas panggung bersama dengan sang Istri tercinta, ibu Seyla Mangindaan Kudati, untuk berjoget bersama dengan para penonton yang sementara menikmati sentakan musik khas Afrika yang dibawakan oleh grup music Supa Kalulu.

Kemeriahan Manado Musik Festival terus terasa saat musik dan tarian khas Sulawesi Utara yakni, Kabela, Maengket, kolintang , serta  penampilan dari gabungan 8 grup paduan suara yang digabung menjadi satu tumpukan choir yang beranggotakan 250 personil dan membawakan beberapa buah lagu, yang dikolaborasikan dengan alat musik Kolintang, seakan menghipnotis ratusan penonton yang memadati kompleks lapangan basket megamas Manado.

Kegiatan Manado Music Festival, berakhir sekitar pukul 24:00 Wita, yang ditutup oleh penampilan grup musik Susu Ibu.

By: Demsi Lumendek

Comments

comments

Posted by on 30 May, 2013. Filed under Berita Utama,Breaking News,Manado,Oke Manado. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *