Walikota Manado Tatap Muka Dengan Akademisi Fakultas Teknik Unsrat

(foto: humas)

(foto: humas)

MANADO, OKE – Walikota Dr. Ir. G. S. Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, mengadakan tatap muka dengan akademisi fakultas teknik Unsrat Manado, Selasa (28/5). Kehadiran Walikota di almamaternya adalah untuk meminta ide atau sumbangan pikiran dari para akademisi untuk membantu membangun kota Manado semakin lebih baik dan menyenangkan.

Walikota pilihan rakyat ini minta kontribusi akademisi untuk membuat rancangan pintu gerbang kota Manado, antara lain gerbang di bandara Sam Ratulangi, gerbang jalan masuk dari Bitung dan Minut serta dari Tomohon, juga meminta akademisi untuk merancang pembangunan pasar tradisional.

“Saya membutuhkan ide dan masukan berkenaan dengan kegiatan- kegiatan yang akan dilakukan di kota Manado,” kata Walikota.

Lebih lanjut disampaikannya bahwa salah satu hasil pembahasan dalam APEKSI adalah masalah pasar tradisional.

“Pertumbuhan pasar tradisional masih kurang,” ujarnya.

Walikota meminta ide kepada para akademisi untuk menangkap dan menuangkan ide ke dalam gambar untuk rencana membangun pasar tradisional antara lain pasar Pinasungkulan Karombasan dan Bersehati di Calaca.

Hadir dalam tatap muka tersebut, Dekan dan Dosen Fakultas Teknik Unsrat, Kaban Bappeda, Kaban BP2T, Kadis PU, Kasat Pol PP, Dirut PD Pasar dan Camat Mapanget.  (humas/anq)

Comments

comments

Posted by on 29 May, 2013. Filed under Berita Utama,Breaking News,Manado,Oke Manado. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *