Robby Wongkar Dipastikan Tidak Diakomodir, Nasib Nico Wongkar Masih ‘KJ’

Lambang Partai Golongan Karya (Golkar).(logo:ist)

Lambang Partai Golongan Karya (Golkar).(logo:ist)

MANADO, OKE–Robby Wongkar, dipastikan tidak lagi diakomodir sebagai caleg dari Partai Golkar Manado. Mengingat eks kader Golkar tersebut telah menambatkan hatinya pada PKPI. Sementara, nasib Nicolaas Wongkar dikabarkan masih kurang jelas alias ‘KJ’ menyusul belum masuknya surat DPP, untuk mengizinkannya maju sebagai caleg dari Partai Golkar.

“Robby Wongkar sudah resmi bergabung dengan PKPI. Makanya, nama beliau sudah pasti dicoret. Sedangkan Nico Wongkar masih menunggu instruksi dari DPP,” kata salah seorang kader Golkar yang meminta namanya tidak diposting.

Dia menilai, nasib Nico Wongkar untuk maju sebagai caleg dari Golkar, akan sangat sulit. Mengingat, beberapa waktu lalu kedua kakak beradik ini telah menyatakan mundur sebagai pengurus partai dan kader Golkar Manado.

“Pihak DPP mempertimbangkan hal ini,” tandasnya.

Sementara itu, Ketua DPD II Golkar Manado, Danny Sondakh saat dimintai keterangannya terkait hal ini menyatakan, enggan berkomentar lebih. Dia hanya membeberkan, bahwa Golkar tengah berupaya untuk terus berkoordinasi dengan pihak DPP menyangkut nasibnya.

“Kami terus berkoordinasi, sesuai mekanisme yang diberlakukan di partai ini. Selanjutnya, tinggal menunggu instruksi DPP, beserta surat keputusannya,” pungkas Deson sapaan akrabnya.

Sementara itu, hingga berita ini diturunkan baik Robby Wongkar maupun Nicolaas Wongkar, belum berhasil dimintai tanggapannya atas hal ini.(rep4)

Comments

comments

Posted by on 29 May, 2013. Filed under Berita Utama,Breaking News,Manado,Oke Manado,Politik. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *