Panitia Festival Mapalus TIK : Terima Kasih buat Pak Menteri Tiffatul Sembiring

RTIK Sulut foto bersama Menkominfo dan Wakil Walikota Manado (foto: Okemanado.com/Demsi)

RTIK Sulut foto bersama Menkominfo dan Wakil Walikota Manado (foto: Okemanado.com/Demsi)

MANADO, OKE – Penyelenggaraan Festival Mapalus TIK di Manado selama dua hari(28-29/5) berlangsung sangat sukses. Panitia pelaksana yang diketuai Lexi Mantiri, pun mengaku sangat puas. Dan tak lupa menghaturkan terima kasih yang paling dalam buat Menteri Kominfo Taiffatul Sembiring, atas  dukungan serta kesediaan, menghadiri langsung kegiatan, sekaligus melantik pengurus RTIK Sulut.

“Atas nama pengurus RTIK dan rekan-rekan panitia pelaksana, Terima kasih yang paling dalam, kami haturkan kepada bapak Menteri Kominfo, Tiffatul Sembiring yang telah hadir bersama RTIK Sulut, serta telah melantik pengurus RTIK Sulut,” ungkap Mantiri didampingi Sekretaris RTIK Sulut, Alfa Leo.

Ucapan yang sama juga dialamatkan Mantiri kepada Walikota Manado Vicky Lumentut, Wakil Walikota Manado Harley Mangindaan, Dinas Kominfo Provinsi dan Kota Manado, Polda Sulut, Polresta Manado, dan Yayasan Insitut Seni Budaya Sulut beserta seluruh media partner yang telah berpartisipasi.

“Tak lupa juga kami sampaikan banyak terima kasih kepada pihak sekolah dan Perguruan Tinggi, atas partisipasinya mengirimkan utusan pada pelaksanaan Festival Mapalus TIK 2013,” ungkap keduanya

Sementara itu, kegiatan yang dilaksanakan oleh Relawan TIK Sulut, di MTC Boulevard Manado itu, berhasil mengukir prestasi luar biasa dalam hal pengenalan dan penanaman pemahaman kepada warga Nyiur Melambai, khususnya generasi muda yang berstatus pelajar dan mahasiswa, tentang penggunaan teknologi informasi yang baik dan benar.

Membludaknya peserta selama dua hari pelaksanaan, pun menjadi bukti konkrit tentang keinginan generasi muda daerah ini, menjamah teknologi dalam jalur yang semestinya, sekaligus teguh untuk mengetahui penggunaan yang seperti apa, yang seharusnya atau bahkan dihindari.

by: Fik

Comments

comments

Posted by on 29 May, 2013. Filed under Berita Utama,Breaking News,Manado,Nasional,Oke Manado. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *