Markus Tojang Minta Umbas Dibebaskan Dari Tuntutan JPU

Penasehat Hukum Markus Tojang SH (foto:ibra)

Penasehat Hukum Markus Tojang SH (foto:ibra)

MANADO, OKE— Rencananya sidang pembacaan pembelaan (pledoi) dari Markus Tojang SH penasehat hukum terdakwa Enny Julie Angelia Umbas akan berlangsung di Pengadilan Negeri (PN) Manado, Selasa (28/5) hari ini.

Menurut Tojang inti dari pledoinya ini, ia akan bermohon kepada ketua majelis hakim agar membebaskan terdakwa dari tuntutan Jaksa Penuntut Umum (JPU).

“Yang jelas terdakwa dalam kasus ini tidak bersalah dan kami menolak semua tuntutan dari JPU. Dalam kasus ini JPU sengaja menjadikan Umbas sebagai terdakwanya,” ungkap Tajong pada okemanado.com.

Sebelumnya mantan Bendahara  Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Manado ini dituntut 12 bulan penjara oleh JPU Petrus J Sumelang karena diduga melakukan tindak pidana penipuan senilai Rp40 juta, terkait proyek di Disparbud Manado. (ibra)

 

Comments

comments

Posted by on 28 May, 2013. Filed under Berita Utama,Breaking News,Kriminal,Manado,Oke Manado. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *