Festival Mapalus TIK Diapresiasi Penuh Pemerintah Kota Manado

DIDUKUNG PENUH: Panitia RTIK berfoto bersama dengan pimpinan kota Manado. (foto: hms)

DIDUKUNG PENUH: Panitia RTIK berfoto bersama dengan pimpinan kota Manado. (foto: hms)

MANADO, OKE – Bertempat di atrium barat Manado Trade Center (MTC) lantai 1, Relawan Teknologi Informasi dan Komunikasi (RTIK) Sulut menggelar kegiatan Festival Mapalus TIK Sulut.

Acara yang disaksikan oleh ratusan pengunjung tersebut, dibuka oleh Walikota Manado, DR G. S. Vicky Lumentut, S.H, Msi, DEA. Menariknya, dalam acara yang berkesan santai namun serius itu, turut dihadiri oleh Wakil Walikota, DR Harley A.B Mangindaan, SE, MSM serta Sekretaris Daerah Kota, Ir. Maynard H Sendoh.

Kegiatan yang melibatkan siswa, mahasiswa, dan komunitas IT yang ada di Sulawesi Utara, mendapat sokongan penuh dari jajaran pemerintah Kota Manado. Terbukti dari kehadiran Tiga Top Eksekutif kota Manado ini, yang turut dihadiri beberapa SKPD diantaranya Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU), Ferry Siwi serta Kepala Badan Bappeda, Petter K. B. Assa, membuat kegiatan Mapalus TIK yang dibuka sekira Pukul 12:00 Wita terlihat begitu semarak.

Walikota yang datang terlebih dahulu didampingi oleh Sekdakot langsung disambut oleh Ketua Panitia Lexi Mantiri juga Ketua Relawan Teknologi Informasi dan Komunikasi Sulawesi Utara, Youlie Deo Rindengan. Pun dengan kehadiran Wakil Walikota yang datang dengan mengendarai Motor langsung disambut oleh seluruh peserta yang telah hadir di atrium barat MTC Manado.

Kegiatan yang diapresiasi oleh jajaran pemerintah Kota Manado ini, juga turut di suport oleh Owner MTC Manado, Amelia Tungka. Hal itu terlihat dari keikutsertaannya dalam kegiatan Mapalus TIK ini.

By: Demsy Lumendek

Comments

comments

Posted by on 28 May, 2013. Filed under Berita Utama,Breaking News,Manado,Oke Manado. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *