Sus Sualang Walk-Out dari Rapat Banggar

Sus Sualang

Sus Sualang (foto: ist)

MANADO, OKE – Rapat lanjutan pergeseran anggaran Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Utara (Sulut) dengan enam Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Sekretariat Daerah Pemerintah Provinsi (Pemprov), Senin (27/5) diwarnai dengan Walk Out- nya sejumlah anggota Banggar.

“Pembahasan pergeseran anggaran ini sudah expayer dan tidak pantas lagi untuk dibahas, bayangkan saja, surat telah masuk sejak tanggal 28 Maret, kenapa baru hari ini mau dibahas,” ketus Sus Sualang Pangemanan, politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ini sembari meninggalkan ruangan rapat.

Ketua DPRD Sulut, Meiva Lintang saat dimintai tanggapannya mengungkapkan, sebenarnya rapat pergeseran anggaran sudah diagendakan. Namun disaat yang sama tiba-tiba ada acara partai yang juga tidak kalah pentingnya.

“Rapat terkait pergeseran anggaran sebenarnya sudah dijadwalkan, namun harus tertunda karena ada agenda partai yang tak terduga serta tidak kalah pentingnya juga,” ungkapnya.

Sekedar informasi rapat Banggar ini dilakukan bersama dengan enam SKPD yang mengajukan pergeseran yaitu, Dinas Pekerjaan Umum, Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda), Biro Perlengkapan, Dinas Kehutanan, Dinas Perikanan dan Kelautan  dan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan. (Chaly)

Comments

comments

Posted by on 27 May, 2013. Filed under Berita Utama,Breaking News,Manado,Oke Manado,Politik. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *