Hindari Gesekan, Sebaiknya Wawali Orang Tomohon yang Berkarir di Provinsi

Paulus Sembel(Foto: fb@pas)

Paulus Sembel(Foto: fb@pas)

TOMOHON, OKE – Guna meminalisir gesekan dan permainan kepentingan, maka ada baiknya. Pejabat yang akan mengisi posisi Wakil Walikota(Wawali) Tomohon, menurut Ketua Komisi A DPRD Tomohon adalah pejabat aktif orang tomohon dan yang berkarir di Pemprov Sulut.

Menyangkut orangdaerah, lanjutnya, terdapat sejumlah nama yang layak dipertimbangkan, karena memiliki reputasi di bidang pemerintahan dan birokrasi.

“Seperi Kadis PU Provinsi Ir. JE KENAP),  kepala UPTD LPMP Kementrian Diknas di Pineleng Drs. Johny Runtuwene DEA serta Karo ORPEG Provinsi Dra.Linda Wantania Msi,” sebut politisi PDI Perjuangan itu, Senin(27/5).

Terlepas dari penyebutan sejumlah birokrat yang masuk dalam referensi, Sembel mengatakan, pengisian jabatan Wawali sebaiknya diseriusi Gubernur Sulut, lantaran sudah didengungkan ke telinga elemen Tomohon.

“Gubernur sendiri mengingatkannya pada Sidang Paripurna Istimewa DPRD tanggal 1 Mei 2013 silam  saat mendefinitifkan Jimmy Feidie Eman SE.Ak sebagai Walikota dan.Sambutan Assisten 1 Setdaprov Ir.Roy Roring atas nama Gubernur pada Rapat Paripurna Istimewa 1 Februari  2013 dalam rangka HUT ke.10 Kota Tomohon di Bukit Inspirasi,” tukas Sembel.

by: Terry Lumentut

Comments

comments

Posted by on 27 May, 2013. Filed under Berita Utama,Breaking News,Oke Manado,Politik,Tomohon. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

One Response to Hindari Gesekan, Sebaiknya Wawali Orang Tomohon yang Berkarir di Provinsi

  1. Boboca Reply

    28 May, 2013 at 06:46

    Pe jaoh lei dari provinsi. Orang Tomohon yang berkarya di Tomohon lei banya. Salah satu nya adalah Bung Paulus Sembel sendiri yang punya kapasitas dan kapabilitas untuk menjadi Wakil Walikota Tomohon. Walaupun berbeda partai tapi kalu dirasa memadai kenapa tidak, ini kan arena POLITIK.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *